oleh

Kepala BI Sibolga Resmikan BI Corner di Kodim 0211/TT

SmartNews, Sibolga – Kepala Kantor Perwakilan (KPw) Bank Indonesia (BI) Sibolga, Suti Masniari Nasution meresmikan Pojok Baca Bank Indonesia (BI Corner) di Makodim 0211/TT, Selasa (18/6/2019).

Suti Masniari menjelaskan, BI Corner merupakan salah satu program Bank Indonesia sektor pendidikan. Selain bertujuan untuk mencerdaskan anak bangsa, BI Corner ini juga memberikan ruang kepada masyarakat untuk memahami tentang BI serta literatur terkait dengan ekonomi Indonesia dan global.

“BI Corner merupakan saluran kami untuk lebih dekat kepada masyarakat. Disamping BI bertugas menjaga stabilitas perekonomian dan keuangan, BI juga hadir memberikan warna untuk Indonesia baik dari sektor pendidikan, sosial dan keagamaan,” ujar Suti Masniari Nasution di sela-sela acara peresmian BI Corner.

Di kesempatan itu, Dandim 0211/TT Letkol Jimmy Rihi Tugu mengucapkan terima kasih dan menyambut baik terbentuknya BI di corner di Kodim 0211/TT.

Dia berharap, dengan diresmikannya pojok baca tersebut dapat menambah wawasan dan pengetahuan prajurit dan masyarakat. Dandim juga mengatakan bahwa BI Corner terbuka untuk umum.

“Tentara, Persit dan kita semua butuh ilmu pengetahuan, karena ilmu bisa menjawab semuanya. BI Corner ini terbuka untuk umum hingga pukul 21.00 WIB. Namun untuk saat ini buku-buku yang tersedia belum dapat dibawa pulang, hanya untuk dibaca di lokasi,” katanya.

Hadir pada acara peresmian BI Corner, Danlanal Sibolga dan mewakili Dansat Radar Sibolga, Manager Unit Pengembangan Ekonomi BI Sibolga, Unggul. (red)

Loading...

Komentar