Kapolda Sumut dan Kejatisu Saksi Akad Nikah Adik Ipar Bupati Tapanuli Tengah

  • Whatsapp
Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto Saksi Akad Nikah Adik Ipar Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani di Masjid Agung Sibolga, Sabtu 22 Juni 2019. (foto: Istimewa)

SmartNews, Sibolga – Kabar bahagia diakhir pekan ini datang dari keluarga Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Tepatnya hari ini Sabtu (22/6/2019) bertempat di Masjid Agung Kota Sibolga di jalan Ahmad Yani, Kelurahan Pasar Belakang, Kecamatan Sibolga Kota, adik ipar Bupati Tapteng, dr.Jelli Anjelina (Jelli) dengan Aulia Dhuhry. S.STP (Dhuhry) melangsungkan acara Akad Nikah.

Bacaan Lainnya

Acara akad nikah ini dihadiri oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto, Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejatisu), Fachrudin, Mantan Gubernur Sumut, Tengku Erry Nuradi, didampingi Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wakilnya, Darwin Sitompul, Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk dan Wakilnya Edi Polo Sitanggang serta pejabat Pemko Sibolga-Tapanuli Tengah serta undangan lainnya.

Informasi diperoleh, kehadiran orang nomor satu di Polda Sumut bersama Kejatisu sebagai saksi Akad Nikah Jelli dan Dhuhry.

Jelli adalah putri dari pasangan AKP (Purn) H Zulkirman dan Hj. Sarnifikar dan Dhuhry putra dari pasangan Zainuddin, SP dan Nurbaya, S.Pd.

Usai acara akad nikad, kedua mempelai berjalan keluar dari masjid didampingi istri Bupati Tapteng, Ny Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani menuju mobil pengantin dan kemudian meninggalkan lokasi.

Jelli dan Dhuhry merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemkab Tapanuli Tengah.

Sementara resepsi pernikahan kedua mempelai digelar Minggu (23/6/2019) mulai pukul 10.00 WIB di Gedung Olahraga (GOR) Pandan. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *