7 Personil Polres Sibolga Naik Pangkat

  • Whatsapp
Kapolres Sibolga AKBP Edwin H Hariandja Menyiram Air 'Pangir' Kepada Personil yang Naik Pangkat. (Foto: Istimewa)

SmartNews, Sibolga – Di Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73, Senin (1/7/2019), sebanyak 7 personil Polres Sibolga naik pangkat.

Upacara kenaikan pangkat ketujuh personil Polres Sibolga itupun digelar di lapangan apel mapolres setempat di jalan DR. F.L.Tobing, Kota Sibolga, Sumatera Utara.

Bacaan Lainnya

Kapolres Sibolga AKBP Edwin H Hariandja bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup).

Ketujuh personil yang naik pangkat adalah Romizal Tanjung, SH, dari Bripka ke Aipda. Kemudian tiga personil yang naik pangkat dari Briptu ke Brigadir, masing-masing Haryono, Tri Eka Lasmono dan Mario Tiber Situmeang.

Selanjutnya, Riky Gunawan, dari Bripda ke Brigadir. Jayasa putra Rajagukguk, dari pangkat Bripda ke Briptu. Serta 1 orang personil berstatus ASN atas nama Fitri Anwar Situmeang.

“Pemberian kenaikan pangkat satu tingkat ini merupakan pemberian penghargaan atas dedikasi yang baik dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, dan telah cukup waktunya untuk diusulkan kenaikan pangkat sebagaimana diatur oleh peraturan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia,” kata Kapolres Edwin Hariandja dalam sambutannya.

Hadir dalam upacara kenaikan pangkat ini, Wakapolres Sibolga, Kompol Gunawan Hery Sudarto dan seluruh jajaran Polres Sibolga. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *