Ekspedisi Kayak Pelajar Indonesia 2019 uRal 28 Samosir Dibuka

  • Whatsapp
Bupati Samosir Rapidin Simbolon membuka Ekspedisi Kayak Pelajar Indonesia 2019 uRal 28 di Pelabuhan Kapal Ferry Tomok, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara, Selasa (2/7/2019).

SmartNews, Samosir – Bupati Samosir Rapidin Simbolon membuka Ekspedisi Kayak Pelajar Indonesia 2019 uRal 28 di Pelabuhan Kapal Ferry Tomok, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara, Selasa (2/7/2019).

Danramil 01/Simanindo, Kapten Inf Supriadi yang turut hadir menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengembalikan minat wisatawan mancanegara maupun lokal datang berkunjung ke Pulau Samosir.

Bacaan Lainnya

“Selain itu, kegiatan tersebut pun untuk menghilangkan rasa trauma yang selama ini dialami keluarga korban tragedy tenggelamnya KM.Sinar Bangun. Semoga ke depan minat kunjungan wisatawan domestik dan mancanegara dapat meningkat,” ujar Kapten Supriadi.

Dia menjelaskan, ekspedisi kayak keliling pelajar Indonesia ini berlangsung selama seminggu, mulai 2-9 Juli 2019.

Rutenya, start dari Pelabuhan Kapal Ferry Tomok-HKBP Sitamiang Onan Runggu-HKBP Sinaga Uruk-Polres Samosir-HKBP Malau Simarmata-GKPS Tuk-tuk dan kembali ke titik start.

“Terlihat antusias para peserta mengikuti acara tersebut,” pungkasnya. (penrem023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *