Bupati Tapteng Hadiri Reuni Akbar SMK Farmasi Pharmaca Medan

  • Whatsapp
Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani Menyerahkan Cendramata kepada Seluruh Guru SMK Farmasi Pharmaca Medan. (Foto: Istimewa)

SmartNews, Medan – Reuni Akbar Lintas Alumni SMK Farmasi Pharmaca Medan digelar di Grand Ball Room Hotel Emerald Garden Jln. K. L. Yos Sudarso No. 1 Medan, Minggu (7/7/2019).

Acara ini dihadiri Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Bakhtiar Ahmad Sibarani didampingi Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Tapteng Ny. Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani yang juga alumni dari SMK Farmasi Pharmaca Medan.

Bacaan Lainnya

Reuni Akbar ini mengangkat tema “Merajut Kembali Silaturahmi” antar alumni SMK Farmasi Pharmaca Medan.

“Semoga acara ini dapat menambah dan semakin mempererat tali persaudaraan kita,” kata Bakhtiar Sibarani dalam sambutannya mewakili Alumni.

Bakhtiar mengatakan, acara seperti ini akan rutin dilaksanakan setiap tahun.

“Saya sangat bangga dan mencintai guru-guru yang telah mendidik saya di masa bangku sekolah dulu. Tanpa guru-guru saya ini, saya tidak bisa menjadi seperti saat ini,” ungkap Bakhtiar.

Masih di acara yang sama, perwakilan guru, Maria mengaku bangga karena ada alumni SMK Farmasi Pharmaca Medan menjadi seorang bupati.

“Mereka berdua ini (Bupati Tapteng dan istri,red) sangat mencintai guru-gurunya, dan mereka juga membantu sekolah Farmasi Pharmaca agar proses belajar-mengajar dapat berjalan dengan baik. Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada anak saya Bakhtiar Ahmad Sibarani beserta Istri,” ucapnya.

Di acara ini Bupati Tapteng memberikan cendramata kepada seluruh guru.

Hadir Ketua Yayasan SMK Farmasi Pharmaca, para Alumni SMK Farmasi Pharmaca Medan, mulai dari tamatan tahun 1983-2019. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *