oleh

Ternyata 5 Zodiak Ini Paling Takut Ditolak dan Disakiti

SmartNews – Menjalani hubungan asmara tentu tidak selalu berjalan mulus. Begitu pun jika Anda sedang melakukan pendekatan kepada seseorang. Konsekuensinya hanya ada dua, diterima atau ditolak. Jika Anda ditolak, tentu ini sudah menjadi hal biasa, dan seiring berjalannya waktu, lukamu bisa sembuh dan Anda bisa mencari seseorang yang baru.

Namun, ternyata prinsip ini tidak dipegang oleh pemilik kelima zodiak berikut ini.

Bagi zodiak-zodiak ini, penolakan bisa meninggalkan rasa sakit yang mendalam, dan efeknya mungkin akan bertahan lama. Rasa takut ditolak dan tersakiti selalu membayangi mereka.

Berikut lima zodiak yang paling takut ditolak dan disakiti.

Aries

Dari luar, kaum Arian memang terlihat kuat, karena selalu berapi-api saat berbicara. Faktanya, mereka hanya ingin terlihat lebih kuat. Pemilik zodiak ini sangat sensitif jika membicarakan masalah hati. Mereka akan terluka, meski hanya sedikit tersakiti.

Gemini

Gemini terkadang terlihat sangat misterius, karena tidak banyak bicara dan tidak mengobrol dengan semua orang. Namun sebenarnya, saat sedang ada masalah terutama yang berhubungan dengan hati, mereka akan terus memikirkannya sepanjang waktu.

Leo

Berlambang singa, Leo memang selalu nampak percaya diri dan kuat. Padahal, semakin tinggi kepercayaan diri mereka semakin takut juga jika terluka. Pemilik zodiak ini akan terus berusaha untuk diterima. Ketika mereka gagal mendapatkannya, ini akan sangat menyakitkan bagi mereka.

Scorpio

Scorpio mampu mengendalikan banyak hal, termasuk menyangkut hubungan cinta dan emosi, mereka selalu mencoba untuk mengendalikannya. Selama mereka bisa, mereka akan berusaha untuk tidak terluka. Tetapi secara sadar atau tidak, mereka selalu mengalami ketakutan terus-menerus akan suatu penolakan. Kadang, jika mereka merasa seseorang akan melukainya, mereka tidak segan-segan untuk memutuskan hubungan lebih dulu.

Sagitarius

Sagitarius mudah percaya dengan orang. Kemudian saat mereka terluka, mereka akan mengambil pelajaran dari hal tersebut, agar tidak terluka lagi. Tetapi bukan berarti mereka tidak akan percaya dengan orang lagi, hanya saja mereka terus-menerus merasa takut akan disakiti lagi. (red)

Loading...

Komentar