oleh

Siap-siap, Ada yang Spesial di Stan BMW di GIIAS 2019

SmartNews – Untuk meramaikan lantai pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show, BMW Group Indonesia akan meluncurkan produk terbarunya. Acara berlangsung pada 18-28 Juli 2019.

Vice President of Corporate Communication BMW Group Indonesia, Jodie O’tania mengatakan, selama GIIAS berlangsung, ada 27 kendaraan yang mereka tampilkan. BMW sebanyak 20 unit, dan MINI Cooper tujuh unit.

“Selain tampilan perdana X7, kami akan meluncurkan BMW Seri 3 Indonesia premiere, dan akan ada mobil-mobil lain yang akan diluncurkan,” kata Jodie di Jakarta, Senin (15/7/2019).

Pada pameran tahun ini BMW tidak menghadirkan mobil konsep. Karena, unit yang dihadirkan rata-rata sudah keluaran terbaru dengan sejumlah teknologi canggih.

“Bahkan, ada kendaraan full listrik yang dihadirkan tahun ini, dan langsung dijual ke publik,” ujar dia.

Katanya lagi, mobil ramah lingkungan tersebut dijual dalam jumlah terbatas. Sebab, produsen merek mobil asal Jerman tersebut masih melihat respons pasar.

“Pemesanan pada saat GIIAS, tapi sekarang juga respons positifnya sudah terlihat. Ada yang mau DP (down payment) langsung, tapi harganya belum ada,” tuturnya.

Vice President of Sales BMW Group Indonesia, Bayu Riyanto menjelaskan, untuk kendaraan listrik BMW Seri i, hanya ada dua diler yang memiliki mekanik khusus untuk menanganinya, yakni Astra Serpong dan Tunas Tebet.

Namun sayang, ia enggan membocorkan, mobil apa yang bakal ditampilkan. Namun, ada satu mobil listrik yang sudah dipamerkan pada GIIAS tahun lalu, yakni BMW i3. (viva)

Loading...

Komentar