Wuih, Motor BMW Dimodifikasi Begini, Keren Gak Sih?

  • Whatsapp
Modifikasi BMW R100 Good Ghost, FOTO: Pool (Autoevolution_dtc)

SmartNews, Tapanuli – Mungkin kamu salah satu penggila otomotif yang doyan untuk memodifikasi kendaraan. Itu memang sah-sah saja, tentu tak ada yang melarangnya bukan?

Namun, sudahkah kamu melihat modifikasi karya Dirk Oehlerking’s Kingston Custom ini? Dia mengubah total tampilan BMW R100 RS 1980.

Bacaan Lainnya

Sebagaimana dilansir oto.detik.com, Kamis (20/8/2020), motor modifikasi yang satu ini memiliki desain unik dengan konsep modifikasi lainnya.

Konsep modifikasi BMW R100 RS ini disapa ‘Good Ghost’. Nah, bila di lihat dari tampilan yang ada, modifikasi ini hanya menyisahkan mesin dan sasis saja dan modifikasi ini berfokus pada tampilan bodi.

Bodinya berubah total menggunakan panel alumunium setebal 2mm yang langsung dibuat sendiri dengan sebutan steampunk.

Di lihat bersama spakboard depan telah diganti seluruhnya dan ditutupi oleh tampilan bodi depan. Roda, suspensi, dan semua komponen lain yang biasanya terlihat sekarang tersembunyi dengan rapi di bodi melengkung yang tertutup.

Akan tetapi ada yang lucu, lambang BMW tidak ada pada motor ini. Kemudian panel depan dan samping yang melengkung ini berlanjut hingga ke bagian belakang motor, mencakup komponen roda belakang dan suspensi juga.

Namun di atas roda belakang, bodi bekerja terjepit dan lebih turun dekat ke permukaan tanahdan bertemu dengan dua knalpot di setiap sisi.

Selain itu, struktur tubular kecil di bagian bawah adalah lampu belakang kendaraan. Kursi ini juga memiliki sedikit trik di lengan bajunya, dapat diangkat untuk menampilkan kompartemen penyimpanan yang berukuran sempurna untuk sebotol anggur dan peralatan gelas. Lantas, bagaimana penilaian kamu, keren gak? (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *