Kapolres Tapteng Vidcon dengan Kapolda Sumut Terkait Penerimaan Bintara Polri 2020

  • Whatsapp
FOTO: Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto saat Vidcon dengan Kapolda Sujmut. (Foto: Dok-Istimewa)

SmartNews, Tapteng – Dalam rangka mempersiapkan tahapan rekruitmen calon Anggota Polri Tahun 2020, Polisi Resort Tapanuli Tengah (Tapteng) melaksanakan penandatanganan Fakta Integritas kepada Pabanrim, orangtua, peserta anggota Polri Bintara dengan menerapkan Protokol Kesehatan di ruangan Vidcon Polres Tapteng, Rabu (19/8/2020).

Penandatanganan fakta integritas tersebut dilakukan secara virtual dari Polda Sumut dipimpin langsung Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin.

Bacaan Lainnya

Dalam penjelasannya, Kapolda Sumut menyampaikan bahwa penerimaan calon anggota Polri tidak dipungut biaya pendaftaran apapun.

“Panitia penerimaan Bintara Polri diharapkan tidak melakukan kecurangan, tidak menerima imbalan serta tidak melakukan KKN dan harus teliti dan menjaga profesionalisme,” tegas Irjen Martuani Sormin.

Martuani juga mengimbau seluruh peserta agar sportif serta tidak melakukan kecurangan, karena akan dituntut sesuai dengan ketentuan yang berlaku serta mengimbau para orangtua agar mempercayakan seluruhnya kepada panitia dan peserta.

Sementara itu, Kapolres Tapteng, AKBP Nicolas Dedy Arifianto mengungkapkan, penandatanganan fakta integritas seleksi penerimaan Bintara Polri Tahun Angkatan 2020 ini merupakan bentuk komitmen Polres Tapteng dalam menggelar seleksi penerimaan anggota Polri secara terbuka dan transparan. (pr_snt)

 

Editor: Yedija Manullang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *