Pandemi Corona, Polisi Sibolga Bagikan Sembako

  • Whatsapp
FOTO: Polisi Menyerahkan Bantuan Beras kepada Salah Satu Warga Sibolga. (Foto: Dok_Istimewa)

SmartNews, Sibolga – Polisi kembali membagikan sembako kepada masyarakat di Kota Sibolga yang tergolong kurang mampu dan terdampak dari wabah pandemi Covid-19, Rabu (19/8/2020).

Pembagian sembako bertepatan pada momen HUT Ke-75 Kemerdekaan RI dan wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat.

Bacaan Lainnya

Adapun paket sembako yang dibagikan tersebut, 75 paket berupa beras, mie instan dan minyak goreng.

“Bakti sosial ini kita gelar sebagai momentum hari Kemerdekaan Indonesia dan untuk sasaran utamanya adalah warga miskin serta masyarakat yang terdampak Covid-19 seperti tukang becak, penyapu jalan, lansia, nazir masjid, bilal mayit dan rubiah,” ujar Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas, Iptu R Sormin dalam keterangan tertulis, Kamis (20/8/2020).

Dijelaskan, kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia. “Polres Sibolga juga melaksanakan secara serentak bersama seluruh Polsek sejajaran di Kota Sibolga,” jelasnya.

Lebih lanjut Sormin menyampaikan, bahwa Kapolres Sibolga AKBP Triyadi juga berpesan kepada seluruh PJU, Kapolsek, Bhabinkamtibmas agar selalu menjalin sinergitas dengan disiplin serta mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan tugas pada Adaptasi Kebiasaan Baru (New Normal) guna memutus mata rantai Covid 19.

Pembagian sembako kepada masyarakat, dengan mengerahkan puluhan personel Polres Sibolga di bawah kendali Kompol R.Sihombing selaku Kabag Ops.

Masyarakat penerima manfaat berterimakasih kepada Polres Sibolga atas bantuan yang diterima karena membantu mereka meringankan beban ekonomi di masa Pandemi Covid-19. (pr_snt)

 

Editor: Yedija Manullang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *