Baru Meluncur, Mobil Termahal BMW Ini Sudah Diborong

  • Whatsapp
BMW M8 Competition. (Foto: Istimewa)

SmartNews, Tapanuli – BMW Group Indonesia terus meluncurkan kendaraan mewah di tengah pandemi Covid-19.

Dan mobil paling baru yang dibuka selubungnya adalah, BMW M8 Competition versi dua dan empat pintu.

Bacaan Lainnya

Keduanya merupakan produk BMW termahal saat ini di Indonesia. BMW M8 Coupe Competition (versi dua pintu) dilabeli harga Rp6,749 miliar off the road.

Sedangkan model M8 Gran Coupe Competition (empat pintu) dilabeli Rp6,689 miliar off the road.

Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania menyebutkan, rangkaian prouk BMW M yang dipasarkan semakin lengkap, dan huruf ‘M’ melambangkan flagship produk di segmen sportcar yang dijual di Indonesia.

“Hari terasa istimewa karena BMW Indonesia meluncurkan dua model lagi M8 Coupe dan Gran Coupe di Indonesia. Kedua model ini sudah dalam status sold out untuk tahun ini,” ujarnya saat peluncuran virtual, baru-baru ini.

Vice President Sales BMW Indonesia, Bayu Riyanto menjelaskan, meskipun untuk tahun ini semua unit sudah laku, namun masyarakat dan penggemar merek otomotif Jerman itu bisa tetap melakukan pemesanan M8 Competition.

“Untuk tahun ini, memang jumlahnya tidak lebih dari 5 unit untuk keduanya. Bagi konsumen yang mau pesan tetap bisa, delivery akan dilakukan tahun depan,” jelasnya di acara yang sama.

Diketahui BMW M8 Competition, versi dua dan empat pintu memiliki jantung penggerak sama, yakni mesin V8 berkapasitas 4.395cc dengan turbo ganda, yang mampu menghasilkan tenaga 625hp dan torsi maksimum 750 newton meter.

Mesin ini dikombinasikan sistem transmisi steptronic 8 percepatan. BMW M8 Competition mampu berakselarasi dari nol sampai 100 kilometer per jam dalam 3,2 detik.

Dengan jantung penggerak itu, mobil yang diimpor utuh dari Jerman ini mampu meraih kecepatan maksimal 250km/jam. (vc)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *