Walikota Lepas Pawai dan Manasik Calon Jamaah Haji Kota Sibolga

  • Whatsapp
Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk Melepas Pawai dan Manasik Calon Jemaah Haji Kota Sibolga dari Depan Kantor Walikota, Selasa 16 Juli 2019. (Foto: Diskominfo)

SmartNews, Sibolga – Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk melepas pawai dan manasik calon jamaah haji Kota Sibolga. Pelepasan dilaksanakan dari depan kantor walikota, Selasa (16/7/2019) pagi.

Diskominfo merilis, ada 66 (enam puluh enam) calon jemaah haji Kota Sibolga tahun 2019.

Bacaan Lainnya

“Mulai kemarin, seluruh calon jamaah haji kita ini, telah mengikuti pelatihan tata cara pelaksanaan haji (manasik) dan pematangan akhir. Hari ini seluruh rangkaian haji yang telah diajarkan, akan dipraktekkan para calon jamaah haji, seolah-olah jamaah haji telah berada di Mekah, dan melaksanakan praktek Wukuf di Arafah, Wabit di Muzdalifah, Jumrah Aqabah dan Mina (Armuzna), sebagai titik-titik krusial pelaksanaan ibadah haji,” ujar Syarfi.

Hadir mendampingi Walikota, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sibolga, Bahrum Saleh, Sekretaris Daerah Kota Sibolga M.Yusuf Batubara, para Staf Ahli dan Asisten, beberapa Pimpinan OPD, Camat dan para keluarga calon jemaah haji. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *