Cuitan Netizen Ungkap Hal Ini di RSUD Barus

  • Whatsapp
Screenshot Facebook Yunita Situmeang Situmeang.

SmartNews, Barus – Seorang warga menginformasikan kepada Kapolres Tapteng, bahwa sering menemukan alat hisap narkoba di halaman belakang RSUD Barus, Tapanuli Tengah, Sumatera Utara (Sumut).

Hal ini diketahui setelah SmartNews melihat postingan pengguna akun Facebook Yunita Situmeang Situmeang di salah satu grup Facebook, Selasa (17/7/2019).

Bacaan Lainnya

Terkait hal itu, Yunita bersama masyarakat Desa Kedai Gedang, Kecamatan Barus minta kepada Kapolres Tapteng agar menangkap siapapun yang menjadikan kawasan RSUD Barus itu jadi tempat untuk mengonsumsi narkoba.

Yunita bersama warga setempat mengaku resah dengan seringnya menemukan alat hisap narkoba tersebut.

Kepada yth,bapak kapolres tapteng ..kami masyarakat desa kedai gadang kecamatan barus ,melaporkan kepada bapak tolong di tangkap orang” yang sering hisap narkoba di belakang RSUD barus …karena kami sering melihat orang tak di kenal ke belakang RSUD barus dan kami sering menemukan alat hisap narkoba di halaman belakang RSUD barus …karena kami merasa resah .trimakasih,” tulis Yunita Situmeang Situmeang.

Beragam tanggapan netizen terkait postingan Yunita ini.

Tolong ditindak lanjuti laporan ini Pak YanMin Intelkam Polres Tapteng,” tulis Ramlan Hutabarat.

Kepolisian tdk bisa menindak lanjuti itu bila tidak ada laporan pengaduan masyarakat setempat. inti nya adalah : Laporan pengaduan dari masyarakat yg di tunggu oleh penegak hukum, supaya penegak hukum bisa menindak lanjuti laporan tersebut,” kata Barat Bre ManaluHutabarat
.
Se tau aku tempat balap liar di daerah areal di situ di buat orang,” sebut Arip Simarmata.

Belum diketahui tentang kebenaran informasi yang disampaikan oleh Yunita Situmeang Situmeang ini. SmartNews masih berusaha mencari informasi dari pihak-pihak terkait, termasuk Polres Tapteng dan pihak RSUD Barus. (ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *