Noah Bikin Video Klip ‘Wanitaku’ Akan Tampil Lebih Energik dan Dinamis

  • Whatsapp
Grup Musik Noah. (Foto: Net)

SmartNews – Grup musik Noah sedang mempersiapkan video klip terbaru dari single yang bertajuk Wanitaku. Lagu ini diambil dari album yang akan dikeluarkan beberapa waktu ke depan.

Dalam menggarap video klip ini, Noah menggandeng sutradara Sandi Sulaiman. Ia dinilai cocok untuk membuat video klip yang menampilkan Noah yang energik.

Bacaan Lainnya

“Kita lagi bikin video klip lagu Wanitaku. Itu first single album yang mau keluar nih. Video klipnya dibikin sama Bang Sandi,” jelas Ariel di Musica Studio, Pancoran, Jakarta Selatan, kemarin.

Sandi mengaku sangat senang bisa menggarap lagu dari grup musik asal Bandung ini, dengan lagu yang dinamis membuatnya ingin menampilkan video klip yang energik.

“Jadi pertama dikasih lagu ini sama Musica jujur langsung jatuh cinta, suka banget sama lagunya, memang lagunya dinamis, simpel, tapi lagunya, musiknya lebar, keren banget dari situ akhirnya kepikiran bikin video klipnya juga dinamis, penginnya bikin banyak, video klipnya bener-bener semangat, energik sesuai sama lagunya,” katanya.

Ariel sebagai vokalis Noah, mengungkapkan jika lagu ini menceritakan suatu hubungan dengan pandangan yang berbeda dari berbagai pihak. Saat akan melanjutkan mengenai arti dari lagu itu Ariel justru mempersilhkan pendengar untuk memiliki persepsi masing-masing.

“Intinya tentang, ini kan lagu cinta sebenarnya, tentang hubungan sudut pandang satu pihak ke pihak lainnya. Saya agak hati-hati cerita tentang istilah sebetulnya karena pengin orang lain punya persepsi masing-masing. Nanti mungkin lumayan tergambar di video klipnya karena kita ada dua,” tuturnya. (viva/s3)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *