Sopir Lihat Sosok Perempuan, Truk Kerupuk Terbalik di Sirandorung

  • Whatsapp
Foto: Truk pengangkat kerupuk yang terbalik di Jalan Nasional Sirandorung, Tapanuli Tengah. (Foto: Sahat Tumanggor)

SmartNews, Tapteng – Truk pengangkut kerupuk dari Kota Medan terbalik di jalan nasional Sirandorung, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Rabu (31/7/2019) sekira pukul 16.00 WIB.

Truk jenis Cold Diesel bernomor polisi BK 8192 EG itu disetir oleh Rani (55) dan kernetnya Zakaria (21). Dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa.

Bacaan Lainnya

Menurut keterangan kernetnya, Zakaria, sopirnya sekarang pergi mengurus kedatangan alat berat untuk mengevakuasi truk.

Dia menceritakan kronologisnya, bahwa sopir tidak mengantuk. Namun karena di tikungan itu dilihatnya ada sesosok perempuan sedang berada di tengah jalan, sehingga sopir bingung mau mengarahkan laju truk.

“Ada sosok perempuan yang berada di poros jalan. Karena sopir kaget, dia banting stir ke parit. Ternyata sosok itu tidak ada sama sekali di jalan itu,” ujarnya.

Warga sekitar, R Manullang (38) mengungkapkan, di area itu memang sangat rawan kecelakaan lalulintas. Fenomena terlihatnya sosok perempuan cantik berambut panjang tersebut sudah dialami beberapa pengendara yang naas.

“Justru itu, jika lintas sore dan malam hari dari daerah ini, diharapkan para pengguna jalan lebih berhati-hati. Sebenarnya jalannya mulus agak tikungan, tapi daerah ini agak rawan,” katanya.

Amatan di lokasi, truk terbalik ke parit. Namun bagian truk tidak banyak mengalami kerusakan. (Sahat Tumanggor)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *