oleh

Ivan Gunawan Akui Pacari Diva, Rossa: Saya Ditipu

SmartNews – Ivan Gunawan baru saja menggelar pertunjukan “Live on Stage: Story of My Life” di Ciputra Artpreneur Jakarta pada Jumat (2/8/2019) malam. Kendati sempat diguncang gempa Banten, penonton yang semula berhamburan keluar gedung kembali ke dalam untuk mengikuti acara hingga tuntas.

Tak mau mengecewakan penonton, Ivan Gunawan pun membuat sejumlah pengakuan di atas panggung. Yang paling kocak, saat berinteraksi dengan Wendi Cagur. Kepada Wendi Cagur, Ivan Gunawan buka kartu soal percintaannya di masa lalu.

“Gue dulu waktu SMP punya pacar,” beri tahu Ivan Gunawan kepada Wendi Cagur. Di luar dugaan, Wendy Cagur menyahut, “Lekong (Laki-laki -red.)?”

Gara-gara celetukan ini, Ivan Gunawan ditertawakan penonton. Untungnya Ivan Gunawan tak sakit hati. Pelantun

“Mau Kawin” dan “Ijah” lantas buka kartu soal hubungannya dengan Rossa.

Rossa yang hadir di panggung mengaku kala itu merasa ditipu Ivan Gunawan. Kali pertama Rossa mengenal Ivan Gunawan saat berada di sebuah diskotik di Jakarta.

“Saat saya bertanya kelas berapa, dia (Ivan Gunawan) mengaku kelas 2 SMA. Ternyata aslinya kelas 2 SMP. Saya merasa jadi pedofil,” ungkap Rossa.

Pun begitu, Rossa bersyukur Ivan Gunawan kini sukses. “Butiknya langgeng, perkawinan saya malah enggak langgeng,” ketus Rossa.

Hal lain yang diungkap oleh Ivan Gunawan tentang Rossa yakni saat sang diva mengabarinya akan menikah dengan dramer Padi, Yoyo. Sebagai mantan, Ivan Gunawan mengaku ikut bahagia.

Gue dulu pernah pacaran sama Rossa sampai akhirnya ia menikah pun gue bikinkan gaun pengantin berupa kebaya 2 set, untuk akad dan resepsi,” beber Ivan Gunawan sembari mengingat, jalinan cintanya dengan Rossa hanya bertahan dua tahun.

Rossa menjadi penyanyi terkenal lalu menikah dengan personel Padi. Pernikahan Rossa dan Yoyo “Padi” berlangsung pada 18 Maret 2004.

Tak tanggung-tanggung, Ivan Gunawan pun menguliti harga kebaya rancangannya yang dikenakan Rossa kala itu.

“Satu set kebaya harganya 15 juta jadinya Rossa bayar ke saya 30 juta rupiah,” katanya. (Lp6)

Loading...

Komentar