Duet Bareng Rossa, Mark Lolos ke Top 4 Indonesian Idol

  • Whatsapp
Mark dan Rossa. (FOTO: Screenshot)

SNT – Pada Spekta Show Top 5 Indonesian Idol 2021, Senin malam (15/3/2021), lima orang finalis berduet membawakan lagu dengan para juri, Senin malam (15/3/2021).

Finalis bernama Mark duet bareng Rossa. Keduanya membawakan lagu ciptaan Alam Urbach berjudul Kau Yang Kutunggu. Lagu ini dipopulerkan oleh Rossa dan Afghan.

Bacaan Lainnya

Dalam duet ini, Rossa dan Mark tampak saling menikmati lagu tersebut, dan dapat mengimbangi Rossa.

Menurut Judika, penampilan Rossa keren, dan Mark juga tidak kalah untuk mengimbanginya. “Tadi Ocha gila nyanyi habis-habisan, tapi Mark bisa mengimbangi, keren, keren,” kata Judika.

“Dia (Mark) jago banget sih,” ungkap Rossa menyahuti.

Sebelum manggung, Rossa bercerita bahwa Mark sempat stres saat latihan. “Jujur ya, kemarin waktu pas kita latihan, Mark tuh kayak stres, udah gitu kayak gak keluar suaranya. Trus aku bisa, Mark pasti bisa, kamu lebih bagus,” ungkap Rossa menyemangati saat latihan itu.

Rossa pun menyuruh Mark agar terus latihan terhadap lagu yang akan mereka bawakan. “Trus aku bilang, besok kamu harus lebih bagus. Trus tadi, dia sumpah lebih bagus dari aku,” kata Rossa.

Dalam spekta show Top 5 ini, Mark berhasil melangkah ke Spekta Top 4 Indonesian Idol pada Senin depan.

Sementara Jemimah harus pulang menguburkan impinan untuk menjadi the Next Indonesian Idol karena mendapat vote terendah. Finalis lainnya yang lolos ke Top 4 yakni, Anggi, Rimar dan Melisa. (rank)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *