oleh

5 Video Musik Pilihan Pekan Ini, Ipang dan Ariana Grande, Versi CNN Indonesia

SmartNews – Pada pekan Ini, Ariana Grande kembali melepas video musik terbaru. Bersikukuh dengan penulisan tanpa harus kapital di videonya, ia merilis Boyfriend bersama Social House. Solois RnB yang tengah jadi pembicaraan, H.E.R juga memiliki visual terbaru yang manis.

Sementara dari dalam negeri, para senior seperti Ipang Lazuardi dan Iwa K turun gunung. Proyek kolaborasi itu dilengkapi oleh seruan Tuan Tigabelas yang menempatkan dirinya sendiri di level berbeda.

Berikut lima musik pilihan pekan ini seperti dilansir CNNIndonesia.com.

Ariana Grande, Social House – Boyfriend

Boyfriend bukanlah bagian dari album Thank U, Next. Ariana Grande merilis single baru berkolaborasi dengan Social House yang belakangan dirumorkan dikencaninya.

Seperti biasa, video musik Grande selalu memiliki cerita. Kali ini, ia berperan menjadi wanita yang memiliki hubungan rumit dengan seorang pria. Tidak banyak perbedaan Boyfriend dari lagu-lagu sebelumnya, termasuk twist di akhir video. Satu-satunya perbedaan yang langsung terlihat adalah dandanan Grande yang makin menyerupai boneka.

H.E.R – 21

Video musik ini telah lama diantisipasi. H.E.R tengah menjadi topik hangat berkat kolaborasiya bersama Daniel Caesar dalam Best Part. Tak lama, ia bernyanyi sebagai pembuka aksi Bryson Tiller, Chris Brown dan Childish Gambino.

21 menampilkan H.E.R di belakang panggung, berkumpul bersama teman-temannya dan menjalani kehidupan gemilang. Visual tersebut menggambarkan kondisi yang bisa jadi sungguh terjadi pada H.E.R. Ia memiliki penampilan unik, suara emas, dan kini, kesempatan.

Foster The People – Imagination

Band indie pop Foster The People merilis video musik Imagination yang melengkapi Style dan Worst Nites, tiga lagu terbaru yang dirilis sejak akhir 2018 lalu. Visual ini lebih sederhana daripada dua lagu sebelumnya, tetapi juga lebih aneh.

Dalam sebuah live chat dengan penggemar, Foster The People mengatakan mereka akan merilis satu video musik dalam jangka waktu tertentu, satu persatu sebagai single, tanpa menyinggung soal rilis album.

 

Ipang Lazuardi, Iwa K – Sotoy

Ketika sejumlah wajah baru mencoba tampil mengesankan dengan menunjukkan kemewahan di video musik mereka, Ipang Lazuardi dan Iwa K memutuskan untuk tetap membumi. Visual dan lirik Sotoy amat sederhana, tetapi terasa dekat.

Memiliki irama reggae lengkap dengan instrumen tiup, Sotoy terdengar ringan meski Ipang Lazuardi dan Iwa K membicarakan hal yang nyata. Terlebih, video ditutup oleh adegan yang terjadi setiap hari: berbincang sambil minum kopi.

Tuan Tigabelas – Last Roar

Rapper Tuan Tigabelas memperdengarkan single kedua dari album debut Harimau Soematra, Last Roar yang mengkritisi fakta nyaris punahnya harimau tersebut.

Last Roar memiliki visual sangat istimewa. Videonya bertutur dengan gaya yang belum pernah disampaikan setidaknya dalam beberapa tahun terakhir, teaterikal mengesankan. Di akhir keterangan YouTube, Tuan Tigabelas menjelaskan seluruh royalti yang didapat lagu ini akan didonasikan untuk mendukung WWF. (cnn/s3)

Loading...

Komentar