Seru, Ibu-ibu BPBD Libas Perkim Tapteng, Skor 3-0

  • Whatsapp
Pertandingan Olahraga Antar Instansi Pemkab Tapteng di Lapangan Sepakbola Matauli Pandan, Senin 12 Agustus 2019. (Foto: SmartNews)

SmartNews, Pandan – Pertandingan olahraga antar instansi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng) dibuka Wakil Bupati Darwin Sitompul bertempat di lapangan sepakbola Matauli Pandan, Senin (12/8/2019).

Pertandingan ini dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT ke-74 RI dan Hari Jadi ke-74 Pemkab Tapanuli Tengah tahun 2019.

Bacaan Lainnya

“Saya minta agar para peserta yang ikut bertanding dapat bermain dengan gembira dan sportif. Bertandinglah dengan baik, jangan sampai ada perkelahian karena kegiatan ini untuk memeriahkan HUT RI dan Hari Jadi Tapteng,” kata Wakil Bupati Tapteng, Darwin Sitompul.

Sebelumnya, Kepala Dinas (Kadis) Pemuda dan Olahraga, Hikmal Batubara menyampaikan, kegiatan pertandingan yang dilaksanakan, yakni sepak bola gembira, tenis meja, bola voli dan gerak jalan.

“Inilah yang kita tampilkan untuk memeriahkan HUT ke 74 RI 2019. Pembukaan mulai hari ini dan akan berlangsung selama 3 hari kedepan,” ujar Hikmal.

Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul saat Membuka Pertandingan Olahraga Anatar Instansi di Lapangan Sepakbola Matauli Pandan, Senin 12 Agustus 2019. (Foto: snt)

Mengawali pertandingan, tim dari Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) dan BPBD langsung merumput dengan mengenakan kostum yang sama. Tak jarang para pemain dari ketua tim kesulitan dalam berlaga karena berjatuhan kondisi lapangan yang tergenang air.

Pun demikian, pertandingan berlangsung seru dan alot. Sorak sorai dari penonton pun terdengar dari supporter kedua instansi yang memberikan dukungan selama berjalannya pertandingan.

Pada babak pertama hingga berakhir pertandingan, tim BPBD berhasil membobol gawang tim Dinas Perkim dengan skor 3-0. Acara pembukaan tersebut dihadiri hampir seluruh Pimpinan SKPD/OPD dan PNS Pemkab Tapanuli Tengah. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *