Jembatan Penghubung di Aek Juhut Tapanuli Tengah Rusak

  • Whatsapp
Kondisi jembatan di Dusun Aek Juhut, Desa Pardomuan, yang menghubungkan ke Desa Sampang Maruhur, Kecamatan Sirandorung, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) kini memprihatinkan dan jika tidak segera dapat perbaikan dikhawatirkan akan memakan korban khususnya bagi pengendara. (Foto: dok)

SmartNews, Tapteng – Kondisi jembatan di Dusun Aek Juhut, Desa Pardomuan, yang menghubungkan ke Desa Sampang Maruhur, Kecamatan Sirandorung, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) kini memprihatinkan dan jika tidak segera dapat perbaikan dikhawatirkan akan memakan korban khususnya pengendara.

Warga menyebut kerusakan jembatan memang ada faktor usia, tapi mengapa tidak ada perhatian dari pemerintah untuk perbaikan.

Bacaan Lainnya

“Jembatan ini selalu dilalui warga setiap hari, anak-anak yang hendak ke Siordang harus melalui jembatan ini,” kata warga mengaku marga Siringoringo kepada SmartNews, Senin (26/8/2019).

Menyikapi hal Itu, Kepala Desa Pardomuan, Kecamatan Sirandorung, Ganda Purba ketika dikonfirmasi menjelaskan, jembatan tersebut akan segera diperbaiki.

“Mudahan-mudahan jembatan yang sudah rusak akan segera diperbaiki pada bulan September mendatang,” kata dia.

 

Penulis: Sahat Tumanggor
Editor: Rank

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *