Dijagokan NasDem di Pilkada Medan, Begini Jawaban Bakhtiar Sibarani

  • Whatsapp
Bakhtiar Ahmad Sibarani. (Foto: dok-istimewa)

SmartNews, Tapteng – Bakhtiar Ahmad Sibarani belum memberikan sinyal apakah memang berniat maju sebagai Bakal Calon Walikota Medan, pada Pilkada 2020 mendatang.

Bupati Tapteng itu masih merendah. Pun beberapa kali dikonfirmasi SmartNews melalui selulernya, Bakhtiar belum memberi isyarat menyikapi adanya pemberitaan di media, bahwa namanya masuk dalam bursa bakal calon Walikota Medan yang diajukan oleh DPW Partai NasDem Sumut.

Bacaan Lainnya

Mengutip medanbisnisdaily, Jumat (6/9/2019), Ketua DPW Nasdem Sumut, Iskandar kepada wartawan di Medan mengatakan, bahwa telah menyiapkan empat bakal calon Walikota Medan, baik dari kalangan eksternal maupun internal.

“Kalau dari internal kita punya Bakhtiar Ahmad Sibarani, Bupati Tapteng yang juga Ketua DPD Nasdem Tapteng. Kedua, Afif Abdillah, ketua DPD Nasdem Medan,” ungkap Iskandar usai membuka acara Rakorwil Partai Nasdem Sumut, di Hotel Tiara, Medan.

“Dari kalangan eksternal, ada nama Bobby Nasution (menantu Presiden Jokowi) dan Dzulmi Eldin yang juga petahana. “Tapi, beliau (Eldin) kabarnya tidak maju. Kami sih masih berharap dia untuk maju,” katanya.

Menanggapi hal itu, kepada SmartNews, Bakhtiar mengaku tetap komit konsentrasi untuk membangun Kabupaten Tapanuli Tengah. “Saya masih konsentrasi membangun kampung saya, Tapanuli Tengah,” akunya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *