Dicopot dari Jabatannya, Sehat Munthe Jadi Staf di Dinas Sosial Tapanuli Tengah

  • Whatsapp
Sehat Munthe. (Foto: dok-Facebook)

SmartNews, Tapteng – Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sehat Munte dikabarkan telah dicopot dari jabatannya. Namun hingga berita ini dilansir, belum diketahui kenapa Sehat Munte dinonjobkan.

Sehat Munthe yang dikonfirmasi SmartNews melalui selulernya, Kamis (19/9/2019), belum berhasil. Namun, Kadis Sosial, Parulian Sojuangon Panggabean membenarkan bahwa Sehat Munthe kini jadi staf di kantor yang ia pimpin.

Bacaan Lainnya

“Ya,” jawab Parulian Panggabean singkat menjawab SmartNews lewat pesan WhatsApp, Kamis siang.

Kabar Sehat Munthe dicopot dari jabatannya juga dibenarkan Kepala BKD Tapteng, Yetty Sembiring. Namun Yetty belum dapat manyampaikan kapan dan kenapa Sehat Munthe dinonjobkan. “Iya,” kata Yetty singkat dalam keterangan tertulisnya via WhatsApp, Kamis siang.

Untuk saat ini, Samrul Bahri Hutabarat disebut sebagai pelaksana tugas (Plt) Kadis Pendidikan Tapteng, namun belum diperoleh keterangan resmi dari Pemkab Tapteng.

Diketahui, Sehat Munte diangkat sebagai Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Tapteng pada September 2018 lalu. Baru setahun menjabat, Sehat Munte tiba-tiba dicopot dari jabatannya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *