Jenguk Istri Sakit, Sepeda Motor Hilang dari Parkiran RSUD Pandan

  • Whatsapp
Korban Menunjukkan Lokasi Sepeda Motornya Diparkir yang Kemudian Hilang Setelah Menjenguk Istrinya yang Sakit di RSUD Pandan, Sabtu 28 September 2019. (Foto: istimewa)

SmartNews, Pandan – Sepeda motor Supra Fit warna hitam dengan Nomor Polisi BB 5570 MW milik Mustafa Kamal (47) warga Komplek Sibuluan Nauli Permai Blok F No.4, Kelurahan Sibuluan Nauli, Kecamatan Pandan, Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara, raib dari parkiran RSUD Pandan, tepatnya di samping ruang IGD, Sabtu pagi (28/9/2019), sekitar pukul 06.00 WIB.

Untuk mengungkap pelaku pencurian, Mustafa mendatangi Polsek Pandan pada Sabtu sore, pukul 17.00 WIB untuk melaporkan peristiwa tersebut.

Bacaan Lainnya

Kapolres Tapteng, AKBP Sukamat melalui Paur Subbag Humas, Iptu Rensa Sipahutar dalam keterangan tertulis diterima SmartNews menjelaskan, awalnya Mustafa mendatangi RSUD Pandan dengan mengendarai sepeda motor miliknya untuk menjenguk istrinya yang sedang dalam perawatan medis.

“Setibanya di RSUD Pandan, Mustafa memarkirkan sepeda motornya di samping ruang IGD. Dia langsung masuk ke ruangan tempat istrinya dirawat,” terang Iptu Rensa.

“Setelah selesai sholat subuh, Mustafa kemudian mendatangi tempat parkir sepeda motornya tadi. Ternyata sudah hilang, dan tidak mengetahui siapa pelaku pencurian,” sambung Rensa.

Korban tak langsung putus asa. Dia terus berupaya melakukan pencarian sepeda motornya itu di sekitaran RSUD Pandan bersama anaknya, Muhammad Kamal Putra. “Namun keberadaan sepeda motor tersebut tetap tidak diketahui,” kata Rensa.

Selanjutnya, korban membuat laporan pengaduan ke Polsek Pandan yang berdekatan dengan RSUD Pandan.

“Pelaku atau yang dicurigai masih dalam penyelidikan. Dan atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp 7 juta,” ujarnya. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *