Avanza Tabrak Betor di Tano Ponggol Sarudik

  • Whatsapp
Becak Bermotor yang Rusak Diseruduk Minibus Avanza di Tano Ponggol, Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut), Senin 21 Oktober 2019. (Foto: Dok-Istimewa)

SmartNews, Tapteng – Becak bermotor (Betor) No Pol BB 3691 MF rusak parah setelah ditabrak minibus Avanza di jalan Padangsidimpuan, Tano Ponggol, Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut), Senin siang 21/10/2019) sekira pukul 11.15 WIB.

Sementara, pengendara betor yang belum diperoleh identitasnya dikabarkan mengalami luka serius pada bagian wajah, dan langsung dilarikan ke RSUD Pandan.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan di lokasi menyebutkan, sebelum peristiwa itu terjadi, minibus Avanza melaju kencang satu arah dengan betor tersebut.

Saat itu posisi betor berada tepat di depan Avanza. Entah kenapa, tiba-tiba mobil avanza itu menabrak betor dari belakang.

“Jadi saat itu mobil Avanza tersebut melaju kencang, dan di depannya betor melaju betor yang melaju searah hingga kemudian menabrak betor tersebut,” kata seorang warga mengaku bernama Joni.

Sopir mobil Avanza yang disebut-sebut karyawan salah satu bank di Kota Sibolga, langsung membawa pengendara betor ke RSUD Pandan untuk mendapatkan pertolongan medis. “Pengendara betor itu langsung dibawa ke rumah sakit oleh sopir mobil itu,” jelas Joni.

Dia pun mengapresiasi niat baik sang sopir yang langsung bertindak untuk memberikan pertolongan pertama kepada korban.

“Kalau ada niat baik dia (sopir,red) bagus lah. Asalkan jangan lepas tangan aja. Kan kasihan bapak itu, sebab betornya rusak parah,” ucapnya.

Arus lalu lintas di lokasi kejadian sempat mengalami kemacetan. Dan hingga berita ini dilansir, SmartNews belum memperoleh informasi lebih lanjut dari Sat Lantas Polres Tapteng. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *