Band Revublik dan Sinka Sisuka Akan Konser di Sibolga

  • Whatsapp
Grup Band Revublik. (Foto: Net)

SmartNews, Sibolga – Gup Band Revublik dijadwal akan menggelar konser di Stadion Horas Kota Sibolga, Sumatera Utara (Sumut) pada, Sabtu (26/10/2019).

Informasi ini diketahui melalui selebaran brosur yang diunggah ke media sosial Facebook, baru-baru ini.

Bacaan Lainnya

Kepastian konser Revublik ini juga terlihat dari banyaknya spanduk yang dipajang di Kota Sibolga dan Tapanuli Tengah (Tapteng).

Sekilas Band Revublik. Mengutip Wikipedia, Selasa (22/10/2019), Repvblik merupakan sebuah grup Band asal Indonesia.

Grup Band ini resmi terbentuk pada, 24 Maret 2004 dan bermarkas di kota Bogor. Ada 6 orang personelnya yaitu, Ruri (vokal), Hexa (rhythm gitar), Lavy (bass), Tyar (keyboard, backing vocal), Randy (drum), dan Ei (lead gitar).

Awalnya masing-masing personel memiliki band dan bersaing pada setiap festival yang dihelat di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bandung. Kemudian mereka berkumpul lantaran band masing-masing dilanda kevakuman.

Mereka pun saling bersinergi dengan sebuah jiwa nasionalisme, anak-anak muda yang masih bertatus mahasiswa ini mengusung nama Revublik.

Album pertama mereka ialah Punya Arti dirilis pada awal tahun 2007 dengan hits single “Hanya Ingin Kau Tahu”.

Kesuksesan album ini membuat mereka berani merilis album repackage bertajuk Arti Baru. Dalam album kedua ini, mereka memasukkan 2 lagu baru, yaitu “Buatku Abadi” (yang juga menjadi lagu hit pertama dari album ini) dan “Sudah Cukup”.

Menjelang bulan ramadhan 1428 H (2007 M), Repvblik ikut menyemarakkan dengan mengeluarkan album religi Hidupku Di Jalanku (2007) dengan 6 track andalan.

Sinka Sisuka. (Foto: Lp6)

 

Tahun 2012 Repvblik memindah label baru yaitu, PRO-M dengan lantunan single terbaru Sandiwara Cinta.

Repvblik telah berhasil meraih penghargaan tertinggi yaitu, Klik Awards ANTV & Dahsyatnya Awards RCTI.

Dalam konsernya nanti, penyanyi dangdut Sinka Sisuka juga dijadwal akan tampil.

Wanita kelahiran Rangkasbitung, Lebak, Banten ini pun kian trending dengan beberapa lagu hitsnya, salah satunya adalah, “Gara-gara Janda”. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *