Kecelakaan Lalu Lintas di Sibuluan, 2 Wanita Merintih Kesakitan

  • Whatsapp
Foto: Sapridawati Sitepu Diangkat ke Becak Bermotor. (snt)

SmartNews, Tapteng – Dua orang ibu rumah tangga merintih kesakitan setelah mengalami kecelakaan lalu lintas tak jauh dari titik lokasi razia kenderaan yang digelar Sat Lantas Polres Tapteng di jalan lintas Sibolga-Padangsidimpuan, tepatnya di Kelurahan Sibuluan Nalambok, Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut), Jumat (1/11/2019).

Entah bagaimana kronologis awalnya kejadian itu. Namun tiba-tiba, puluhan pengendara sepeda motor yang tadinya parkir di bahu jalan lantaran enggan melewati lokasi razia, berhamburan melihat pengendara sepeda motor itu.

Bacaan Lainnya

Salah satu korban diketahui bernama Sapridawati Sitepu warga Kecamatan Pandan, Tapteng. Saprida merintih kesakitan pada pinggangnya. “Pinggangku sakit,” ucap Saprida yang mengendarai sepeda motor warna merah.

Saprida sempat diletakkan di pinggir jalan lantaran tak mampu berdiri usai terjadi kecelakaan tersebut. Ia kemudian dibawa dari lokasi dengan becak bermotor untuk mendapatkan perawatan (pengobatan).

Sementara salah seorang wanita yang menggendong anaknya yang ikut terlibat dalam kecelakaan itu, merintih kesakitan pada bagian kakinya. Sedangkan, anaknya yang masih kecil, terus menangis.

Sebelumnya, pada pagi itu, petugas Sat Lantas Polres Tapteng mengelar Operasi Zebra Toba 2019 yang sudah berlangsung beberapa hari.

Pantauan SmartNews, banyak pengendara sepeda motor serta roda empat tak berani melewati lokasi razia itu, baik yang datang dari Kota Sibolga menuju Kota Pandan, Tapteng dan sebaliknya. Entah apa alasannya, sehingga para pengendara itu berhenti dan parkir. Mungkin karena persoalan kelengkapan surat kenderaan.

Beberapa warga di lokasi mengatakan, semula seorang petugas Sat Lantas Polres Tapteng dengan mengendarai sepeda motor, patroli beberapa kali berjarak sekitar ratusan meter di kawasan para pengendara parkir.

“Bapak pulang balik tadi. Bapak yang kencang tadi,” kata seorang pria berbaju kuning kepada petugas Sat Lantas itu.

“Saya ditabrak laekku,” kata petugas Sat Lantas tersebut kepada pria berbaju kuning itu.

Kasat Lantas Polres Tapteng, AKP Nasrul yang dikonfirmasi melalui pesan tertulis WhatsApp, Jumat sore, belum berhasil. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *