Mantan Kejati NTT Daftar Balon Bupati Samosir ke Gerindra

  • Whatsapp
Foto: Mangihut Sinaga Serahkan Berkas Formulir Pendaftaran Balon Bupati Periode 2020-2025 ke Partai Gerindra Samosir. (Dok-DON)

SmartNews, Samosir – Mangihut Sinaga resmi mendaftar Bakal Calon (Balon) Bupati Samosir Periode 2020-2025, ke Partai Gerindra di jalan Raya Simanindo di Desa Lumban Suhi Toruan, Jumat (1/11/2019).

Mantan Kepala Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Timur (NTT) itu, disambut Ketua DPC Partai Gerindra Samosir, Mardan Sihotang bersama tim penjaringan balon bupati.

Bacaan Lainnya

Mardan Sihotang mengatakan, Partai Gerindra menyambut baik seluruh putra-putri Samosir yang datang mendaftar calon kandidat bupati Samosir untuk membangun daerah.

Dia juga mengatakan, bahwa balon bupati yang akan diusung nanti merupakan rekomendasi dari DPP Partai Gerindra. “Meski demikian, balon bupati harus terlebih dahulu mendaftar di DPC,” katanya.

Di tempat yang sama, Ketua Penjaringan Balon Bupati Samosir, Partai Gerindra, Saur Tua Silalahi menambahkan, untuk pemaparan visi misi akan dilaksanakan pada, 3 November 2019.

“Sesuai mekanisme partai, Balon Bupati maupun wakil harus memaparkan visi-misi. Harapan kita dapat hadir dalam acara tersebut,” ujarnya.

Sementara itu, Mangihut Sinaga yang juga sebagai Ketua Umum Punguan Pomparan Toga Sinaga dohot Boru (PPTSB), mengucapkan terima kasih atas penyambutan dari Partai Gerindra.

“Saya memiliki tugas di Jakarta, tetapi karena panggilan masyarakat, saya mau maju menjadi Balon Bupati Samosir,” kata Mangihut.

Dia mengungkapkan, keikutsertaannya pada kontestasi Pilkada Samosir tahun depan, ingin berbagi pengalaman untuk kemajuan daerah ini.

“Harapan saya, Partai Gerindra memberi rekomendasi untuk mengusung saya sebagai Cabup,” ujar pria yang juga pernah menjabat sebagai Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara itu. (DON)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *