5 Karakter dan Sifat Zodiak Aries, Menjadi Calon Pemimpin

  • Whatsapp
Foto; Ilustrasi Aries. (Net)

SmartNews-Karakteristik seseorang memang kurang lebih bisa dilihat dari zodiak mereka. Hal ini, tentu sudah sangat diketahui secara luas. Hubungan antara rasi bintang dengan karakter seseorang bahkan sudah dijelaskan secara ilmiah. Di mana letak bintang pada waktu kelahiran seseorang akan sangat berhubungan dengan sifat serta karakter umum dari orang tersebut.

Untuk itu, jangan heran bila banyak anggapan bahwa sifat seseorang secara umum bisa dilihat dari zodiak mereka. Tentunya, hal ini juga akan memiliki banyak perbedaan antara satu pribadi dengan lainnya ya.

Untuk mereka yang berzodiak Aries, misalnya. Salah satu karakteristik paling umum dari Aries ini merupakan sifat pemimpin. Namun selain itu, ada beberapa sifat dan karakter lain dari zodiak Aries yang akan kita bahas seru di bawah ini.

1. Penuh tanggung jawab

Seperti yang diungkap sebelumnya, Aries dikenal dengan karakter pemimpin. Mereka cocok ditunjuk sebagai leader, ketua, atau pengambil keputusan. Entah itu dalam group yang besar atau pun dalam lingkup sekecil mungkin. Tak hanya karena dikenal tegas, sifat kepemimpinan Aries ini juga nampak dari tanggung jawab yang mereka berikan.

Aries tak akan ragu untuk bertanggung jawab penuh bila ada kesalahan di dalam tim. Entah itu karena dirinya atau yang lain. Sifat ini salah satu pendukung dari kepemimpinan Aries nih.

2. Tidak terbawa emosi

Banyak yang menganggap Aries sebagai zodiak yang paling dingin dan juga kaku. Aries memang memiliki elemen Api, sama seperti zodiak Leo dan Sagitarius. Elemen ini menjadikan sosok Aries lebih mengedepankan ambisi dan juga logika mereka.

Dari pada emosi. Jadi jangan heran, bila Aries akan susah sekali menjadi baper atau terbawa emosi yang berlarut-larut. Ini juga menjadi keunggulan lain dari kepemimpinan Aries ini sendiri.

Di sisi lain, selain tak mudah terbawa emosi. Aries juga rupanya susah menunjukan emosi mereka. Mereka cenderung hanya membuka diri dan juga perasaan kepada orang terdekat. Pada orang lain yang masih terbilang asing? Jangan harap mereka akan menunjukan emosi apapun.

3. Terlalu blak-blakan

Selain tak mudah terbawa emosi, Aries juga sulit berempati. Ini menjadi salah satu alasan mengapa mereka lebih senang blak-blakan dan berbicara terbuka. Sifat ini memang sangat bagus karena Aries sering kali berada di posisi sebagai pemimpin.

Namun di sisi lain, sering kali sifat blak-blakan Aries ini menyakiti orang lain. Parahnya, Aries mungkin terlalu lempeng untuk menyadari bahwa mereka sudah menyakiti perasaan orang lain dengan kata-kata mereka. Ooops!
Perpaduan sifat ini yang seringnya menjadikan Aries dinilai intimidatif.

Padahal tidak begitu kok. Di balik “tanduk domba” mereka, Aries sangat ramah dan bisa menunjukan sisi emosional mereka ketika sudah benar-benar dekat.

4. Impulsif
Karakter satu ini memang sedikit berbalik dengan sifat kepemimpinan Aries. Namun faktanya, Aries memiliki sisi impulsif juga. Mereka akan mengambil keputusan tanpa banyak berpikir.

Satu sifat yang lebih sering ditunjukan saat mengambil keputusan pribadi dan untuk orang terdekat.

5. Tidak romantis
Dari semua karakter Aries, tidak romantis menjadi sifat berikutnya yang dikenal selain kepemimpinan. Aries memang paling anti dengan drama menye-menye dalam menyatakan perasaan.

Mereka justru menunjukan bahwa mereka suka atau cinta dengan seseorang melalui perlindungan hingga berusaha menjadi pemimpin untuk orang tersebut. Selain itu, Aries juga biasanya tak ragu menunjukan sisi emosional pada orang tersayang.

Sumber: dansmedia.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *