Warga Berebut Ikan di Pinggir Jalan Aek Horsik Badiri, Ini yang Terjadi Sebelumnya

  • Whatsapp
Foto: Puluhan Warga Berebut Ikan di Pinggi Jalan Desa Aek Horsik, Kecamatan Badiri, Tapteng, Minggu 17 November 2019. (Pranto)

SmartNews, Tapteng – Warga menginformasikan telah terjadi kecelakaan mobil pengangkut ikan di jalan lintas Sumatera, tepatnya di tikungan jalan Desa Aek Horsik, Kecamatan Badiri, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut), Minggu (17/11/2019) pagi.

Dari sejumlah foto-foto dan video yang diterima SmartNews dari seorang warga, Pranto, tampak puluhan warga berebut ikan dan membawa pulang ke rumah masing-masing.

Bacaan Lainnya

Pranto yang mengetahui peristiwa itu, sempat menanyai beberapa orang warga di lokasi. Kecelakaan mobil yang belum diketahui No Pol dan pengemudinya itu, disebut terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Belum juga diketahui, berapa ton ikan yang tumpah di lokasi.

Dia juga tak dapat menjelaskan lebih jauh bagaimana kronologis kecelakaan yang terjadi. Tetapi Pranto mendapat informasi di TKP, bahwa mobil pembawa ikan itu disebutkan datang dari arah Pinangsori tujuan arah Kota Pandan.

Hingga berita ini dilansir, belum diperoleh keterangan dari kepolisian terkait adanya kecelakaan mobil yang dikabarkan warga ini. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *