Pria Asal Medan Meninggal di Sarudik, Polisi Temukan Obat-obatan

  • Whatsapp
Foto: Polisi Olah TKP. (Istimewa)

SmartNews, Sarudik – Polisi merilis penemuan seorang pria meninggal dunia di dalam kamar rumah di Jalan Sibolga-Padangsidimpuan, Km 5 Lingkungan II, Kelurahan Sarudik, Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut), Kamis (21/11/2019) pagi.

“Pria yang ditemukan meninggal tersebut bernama Irwan Simamora (57) warga Jalan Selamat Pulo, Perum Minimalis No 1, Kelurahan Sitirejo III, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan, Sumut,” kata Kapolres Tapteng, AKBP Sukamat melalui Kasubbaghumas, Iptu Rensa Sipahutar dalam keterangan tertulis, Kamis siang.

Bacaan Lainnya

“Yang menemukan pertama bahwa Irwan Simamora meninggal dunia adalah Sri Wida Wati warga setempat. Saksi lainnya, Nurhalipah Sitompul (39) Pembantu Rumah Tangga (PRT) warga Jalan Gatot Subroto, Lingkungan III, Kelurahan Pondok Batu, dan Romiko Hasibuan (48), juga warga setempat,” sambung Iptu Rensa.

Menurut Rensa, informasi ini awalnya diperoleh Bhabinkamtibmas Polsek Pandan, Aipda Dedi, pukul 08.30 WIB.

“Mendapat informasi tersebut, Personil Polsek Pandan dipimpin Kapolsek Iptu Zulkarnaen Pohan mendatangi TKP, dan di TKP tepatnya di sebuah kamar tidur di temukan korban telah meninggal dunia,” jelas Rensa.

Foto: Obat-obatan Ditemukan di Sekitar Jasad Irwan Simamora.

“Atas kejadian tersebut, Kapolsek beserta Personil Polsek Pandan melakukan olah TKP, Identifikasi dan Pulbaket serta koordinasi dengan pihak keluarga serta membawa jasad pria itu ke RSUD Pandan,” sambungnya.

Menurut Rensa, berdasarkan keterangan dari saksi, bahwa Irwan Simamora sedang sakit. “Polisi menemukan banyak obat-obatan di sekitar jasad Irwan,” jelasnya.

Lanjutnya, dari hasil pemeriksaan di TKP, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh Irwan Simamora. “Juga di TKP (rumah), tidak ada rusak dan tidak adanya barang-barang yang hilang. Terlapor atau penyebab masih dalam penyelidikan,” pungkasnya.

Sementara itu, menurut Lurah Sarudik, Dodi P Siregar di lokasi mengatakan, awalnya ia mengetahui kejadian itu setelah dihubungi stafnya.

“Kalau informasi awalnya, saya ditelepon staf kantor yang mengatakan tetangga Irwan Simamora merasa curiga, kok gak keluar-keluar orang dari rumah ini,” kata Dodi di lokasi.

Sementara sejumlah warga di lokasi menyebut, keluarga korban dari Medan sebelumnya menghubungi Irwan Simamora, Kamis subuh, namun tidak diangkat-angkat.

“Bapak itu dari dari Medan ke sini karena ada yang diurusnya, ada rumahnya kemalingan tak jauh dari sini,” kata seorang wanita mengenakan kaos warna kuning kepada wartawan di lokasi.

Dia juga tidak mengetahui pasti, kapan Irwan Simamora datang ke rumah tersebut dari Medan. “Kurang tau kami,” katanya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *