Celana Gisel Bikin Warganet Salfok

  • Whatsapp
Foto: Instagram.

SmartNews – Jessica Iskandar membagikan gaya hidup sehatnya dengan unggahan foto bersama Gisel. Akan tetapi, warganet justru salah fokus (Salfok) dengan celana legging yang dikenakan oleh ibunda Gempi tersebut.

Dilansir VIVA, dalam unggahan foto terbaru di akun @Inijedar, kekasih Richard Kyle itu nampak usai berolahraga bersama Richard, Gisel serta Wijin.

Bacaan Lainnya

Saat itu, ibu satu anak tersebut mengenakan pakaian olahraga berwarna oranye dengan setelan jaket dan celana pendek.

Pakaian yang dikenakan Jedar masih dianggap wajar untuk beraktivitas dan olahraga. Lain halnya dengan pakaian mantan istri Gading Marten, yang memakai celana legging berwarna kulit.

Di foto tersebut, Gisel memadukan celana legging dengan sweater berwarna pastel. Ia juga berdiri di samping sang kekasih, yang nampak mengenakan pakaian olahraga khas pebasket.

Mau sehat harus cinta olahraga kayak kita,” tulis Jedar di unggahan itu, dikutip Kamis 28 November 2019.

Sontak saja, warganet menuliskan komentar pedas di unggahan tersebut. Beberapa menyebutkan, bahwa warna legging tersebut membuat Gisel nampak tak mengenakan celana.

Foto: Screenshot.

Hadeuh itu ka Giselcelananya kok gitu sih,” tulis akun @firyaabs. “Gisel kek gak pake,” tulis akun @ssaindahpasela15. “Salfok bentuk kaki gisel,” tulis akun @sarynuna.

Pun begitu, akun lainnya juga membela Gisel dan menyebutkan bahwa penglihatan netizen harus digunakan dengan jeli. Terlebih, tak ada yang salah dari kostum yang dipakai Gisel jika memang untuk berolahraga.

Otak netizen emang ngeres diliat baik2 dia pakai apa? Gak laki gak perempuan otak kaliam pikirannya jorok,” tulis akun @widyaastuti_eka21. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *