oleh

Polisi Tangkap 3 Orang di Jalan Sutan Singengu Pandan

SmartNews, Tapteng – Dua warga Jalan Kolonel Bangun Siregar, Kelurahan Kalangan, Kecamatan Pandan, Tapanuli Tengah (Tapteng) ditangkap Polisi, Senin (2/12/2019) malam, sekira pukul 20.40 WIB.

Keduanya AAW (39) nelayan, dan BAZ (39) wiraswasta. Kemudian ES (39) nelayan, warga Jalan Kutilang, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga.

Ketiga laki-laki ini ditangkap dalam kasus tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu.

“Ketiga tersangka ditangkap di Jalan Sutan Singengu, Kelurahan Sibuluan Baru, Kecamatan Pandan, Tapteng,” kata Kapolres Tapteng, AKBP Sukamat melalui Kasubbag Humas, Iptu Rensa Sipahutar dalam keterangan tertulis, Rabu (4/12/2019).

“Dari kedua tersangka, polisi mengamankan barang bukti dua bungkus kecil paket sabu-sabu dan satu unit sepeda motor merk Suzuki FU No Pol BB 5688 KB,” sambung Iptu Rensa.

Menurut Rensa, sebelum ketiga tersangka ditangkap, Kapolsek Pandan, Iptu Zulkarnain Pohan mendapat informasi bahwa, di lokasi penangkapan ada tiga orang laki-laki membawa narkotika jenis sabu-sabu dengan mengendarai sepeda motor.

“Kapolsek Pandan bersama personilnya selanjutnya turun ke lapangan untuk mengecek informasi tersebut. Dan ternyata benar, petugas melihat ketiga tersangka berboncengan, dan disetop, ditangkap serta dilakukan penggeledahan. Dari dari kantong celana tersangka ES ditemukan barang bukti sabu-sabu tersebut yang dibawa dari Kota Sibolga,” jelasnya.

Baca Juga :
Bupati Tapanuli Tengah Salurkan Tali Asih Kepada 800 KK di Kolang dan Sorkam

“Selanjutnya ketiga tersangka dan barang bukti dibawa petugas ke Polsek Pandan guna diproses sesuai dengan hukum yang berlaku, dan selanjutnya diserahkan ke Satresnarkoba Polres Tapteng,” pungkasnya. (red)

Loading...

Komentar