oleh

PLN UP3 Sibolga: Media Adalah Mitra Strategis

SmartNews, Sibolga – PT PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sibolga, menjalin silaturahmi dengan wartawan yang bertugas di Sibolga dan Tapanuli Tengah, di kantor PLN Sibolga, Selasa (3/12/2019).

Manajer PLN UP3 Sibolga, Deny Fitrianto menyatakan, pihaknya sangat membutuhkan peran media untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat pelanggan. Menurutnya, media adalah mitra strategis PLN.

Menurut Deny, menjalin keakraban dengan media adalah hal yang lumrah dilakukan oleh pegawai PLN jika baru bertugas di suatu wilayah.

“Ini sebagai ajang silahturahmi kita. Sudah kewajiban saya masuk ke tempat yang baru untuk saling mengenal, baik teman media maupun para tokoh, pejabat dan pemuka di daerah,” kata Deny Fitrianto yang baru bertugas, pada 1 Oktober 2019.

Deny Fitrianto didampingi Manajer bagian KSA merangkap Humas PLN Sibolga, Marfin Tanjung, Manajer bagian Jaringan, Ivan Bastian Situngkir, Manajer bagian Perencanaan, Gunung Moi Sokhiato Waruwu, dan Martin Manalu dari Mitra PLN.

“Pertemuan ini merupakan yang pertama, ke depan saya berharap bantuan dari rekan media sebagai penyampai pesan kepada masyarakat, karena paling dekat dengan masyarakat,” ujar Deny yang pernah bertugas di Barus, pada 2006-2011.

Baca Juga :
Kadis PU Sibolga Mangkir Diperiksa Sebagai Tersangka

Dia menambahkan, menghadapi Perayaan Natal dan Tahun Baru 2020, PLN Sibolga sudah menyiapkan petugas khusus yang disiagakan 24 jam untuk menjaga pasokan listrik tetap optimal dan andal.

“Siaga Natal dan Tahun Baru, momen yang paling kami perhatikan untuk kenyamanan warga yang merayakan. Kita akan tetap mengoptimalkan pasokan listrik kita,” imbuhnya. (red)

Loading...

Komentar