5 Juri Berdiri Tapi Lyodra Ginting Justru Menangis, Inilah Penyebabnya

  • Whatsapp
Foto: Lyodra Ginting. (Screenshot)

SmartNews – Lyodra Ginting sukses memukau lima juri usai menaklukkan lagu Bob Tutupoly berjudul “Symphony yang Indah” di show top 12 Indonesian Idol, Senin (9/12/2019).

Sejak tampil dipanggung spektakuler itu, Lyodra secara menyeluruh tampil maksimal dan berhasil mencuri perhatian juri. Maia Estianty adalah juri yang pertama Standing Applause.

Bacaan Lainnya

“Penampilan yang spektakuler. Lagu ini aslinya dibawakan oleh Bob Tutupoly. Kamu sangat sukses membawakan lagu ini,” kata Ari Lasso yang memberikan penilaiannya.

“Yang menarik lagi adalah, kritik ke kamu selama ini bukan membuat kamu down, tapi membuat penampilan kamu semakin meningkat. Itu yang luar biasa dari kamu,” kata Ari Lasso.

Foto: 4 Juri Berdiri usai Lyodra Menyanyi. (Screenshot)

Lyodra sempat bersedih dan meneteskan air mata usai menyanyikan lagu. Hal itu menjadi pertanyaan dari Bunga Citra lestari (BCL).

Lyodra mengaku sedang kurang fit, mengalami gangguan pada tenggorakan. Pun begitu, Lyodra bangga bisa sukses menyanyikan lagu yang ia bawakan.

“Pita suara kayaknya kena. Tadi gak nyangka bisa nyanyi kek gitu,” ucap Lyodra sambil mengusap air matanya.
Kendati begitu, BCL ngaku kagum atas penampilan Lyodra.

Foto: Lyodra Ginting. (Screenshot)

“Aku sih pengen tanya, Lyodra ini makannya sih apa suaranya kayak gitu. Jadi semangat, selalu percaya diri. Apapun bisa terjadi di atas panggung spektakuler ini,” kata BCL.

Dari 5 juri, hanya Judika yang tak standing applause. Judika punya alasan.

“Kalau abang berdiri juga kadang-kadang gak terlalu ngaruh ya. Tapi yang jelas, tadi aku sampai sakit perut kau bikin. Aku tau kualitas suaramu, luar biasa tadi penampilanmu bisa seperti itu, sampai aku lupa berdiri,” ujar Judika.

“Sekarang aku berdiri buat Lyodra,” sambung Judika.

Foto: Judika dan Maia Berdiri. (Screenshot)

Sementara, ada 12 peserta di show top edisi Senin (9/12/2019) ini yakni, Tiara, Ziva, Keisya, Novia, Mahalini, Mirabeth, Lyodra, Agseisa, Samuel, Nuca, Richard, dan Ainun.

Namun tentu saja, karena ini adalah kompetisi, harus ada yang tereliminasi. Peserta yang tersingkir pada edisi ini adalah Keisya Levronka. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *