Semarak Hari Juang TNI AD Ke 74 Korem 023/KS, Hadiah Utama 2 Sepeda Motor

  • Whatsapp
Foto: Danrem 023/KS, Kolonel Inf Tri Saktiyono saat Melintasi Rute Fun Bike bersama Jajaran dan Masyarakat pada Peringatan Hari Jadi ke 74 Tahun 2019.

SmartNews, Sibolga – Memperingati Hari Juang TNI AD Ke-74, Korem 023/KS menggelar Fun bike, senam bersama, hiburan dan doorprize, Minggu (15/12/2019).

Acara diawali fun bike dengan start dari Makorem 023/KS, Jalan Datuk Itam Kota Sibolga, dilepas oleh Danrem, Kolonel Inf Tri Saktiyono didampingi Plh Kasrem, Dandim 0211/ TT, Dandim 0212/TS , Danyon 123/RW, Para Kasi, Kabalaķ, Pasi, Wakil Wali Kota Sibolga, Sekda Tapteng, mewakil Kapolres Sibolga-Tapteng serta mewakil Danlanal Sibolga, Dansat Radar 234, dan dihadiri Komunitas Fun bike kedua daerah.

Bacaan Lainnya

Rute fun bike dengan melintasi Jalan Sisingamangaraja hingga finis di Pantai Indah Pandan (PIP) Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng). Di sepanjang rute yang dilintas sejauh 15 km itu, mendapatkan apresiasi dan sambutan meriah dari masyarakat.

Setibanya di PIP, dilanjutkan senam bersama, hiburan dan doorprize. Hadiah utama 2 unit sepeda motor, 5 sepeda gunung, 3 unit kulkas, 2 mesin cuci, 5 TV, 5 alat masak, 10 dispenser

“Hadiah utama 2 sepeda motor tersebut didapat oleh Wahyudi dari komunitas sepeda gunung Sibolga Tapteng, dan serda Ronal dari Korem 023/KS,” ujar Kapenrem 023/KS, Mayor Arm Ojak Simarmata.

Foto: Danrem 023/KS, Kolonel Inf Tri Saktiyono saat Menyerahkan Hadiah Utama Sepeda Motor di Acara Hari Juang TNI AD ke 74

Sementara itu, Danrem 023/KS, Kolonel Inf Tri Saktiyono, mengatakan, peringatan Hari Juang TNI AD tahun 2019 dilaksanakan dalam rangka melestarikan tradisi juang prajurit untuk menunjukkan kemanunggalan TNI Rakyat.

“Kegiatan ini juga bertujuan menjaga kebugaran serta meningkatkan soliditas dan sinergitas sesama anggota,” kata Danrem Tri Saktiyono.

Danrem berharap, melalui peringatan Hari Juang TNI AD tahun ini, mampu untuk memotivasi prajurit Korem 023/KS dalam memberikan pengabdian yang terbaik terhadap rakyat, bangsa dan Negara. (penrem023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *