Bupati Tapteng Salurkan Tali Asih di Kecamatan Barus

  • Whatsapp
Foto: Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani Tampak Akrab saat Berinterkasi dengan Warga saat Diacara Penyerahan Tali Asih kepada 250 Kepala Keluarga di Kecamatan Barus, Jumat 27 Desember 2019.

SmartNews, Barus – Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Bakhtiar Ahmad Sibarani menyalurkan tali asih Natal dan Tahun Baru (Nataru) kepada 250 kepala keluarga (KK) di Kecamatan Barus, Jumat (27/12/2019).

Penyerahan tali asih dilaksanakan di Aula Andam Dewi Kecamatan Barus.

Bacaan Lainnya

“Pertama-tama saya ucapkan Selamat Natal dan Selamat menyambut Tahun Baru 2020 bagi Bapak Ibu sekalian,” ucap Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Bakhtiar Sibarani menyampaikan, bahwa tali asih yang diberikan dari aparatur sipil negara (ASN) Pemkab Tapteng yang beragama kristen. Total tali asih seluruhnya sebesar Rp 1,6 milyar, disalurkan kepada delapan ribu KK di Tapteng.

Foto: Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani Menyapa Warga Disela-sela Penyerahan Tali Asih Kepada 250 Kepala Keluarga di Kecamatan Barus, Jumat 27 Desember 2019.

“Penyaluran tali asih ini sudah berjalan di beberapa kecamatan di Tapteng. Sekarang di sini (Kecamatan Barus), nanti jam 2 di Kecamatan Andam Dewi,” ujar Bakhtiar.

Selain uang Rp200 ribu, lanjut Bupati Tapteng, dalam tali asih ini juga ada 2 botol sirup dan beras 5 kg per KK.

“Sirup dan beras ini merupakan bantuan dari perusahaan-perusahaan yang ada di Tapteng,” jelasnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *