Ada Akun Facebook Catut Nama Bupati Tapteng, Bakhtiar: Gosok Gigi Sebelum Tidur!

  • Whatsapp
Foto: Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Amad Sibarani saat Menyapa Warga Baru-baru ini. (Dok)

SmartNews, Tapteng – Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Bakhtiar Ahmad Sibarani sudah mendengar kabar hari ini, Selasa (7/1/2020) bahwa ada akun facebook yang mencatut namanya.

Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani kepada SmartNews, Selasa malam, menyayangkan sikap oknum yang telah membuat akun facebook tersebut.

Bacaan Lainnya

Kendati demikian, orang nomor satu di Tapteng itu tidak ambil pusing. Dia justru kasihan terhadap siapapun oknum yang telah membuat akun facebook yang mencatut namanya itu.

“Kasihan ya orangnya, pakai nama orang mau buat facebook. Kasihan orangtua yang sudah melahirkannya. Orangtuanya pasti sudah buat namanya dari kecil, tapi masih mencatut nama orang,” ucap Bupati Bakhtiar.

“Saya minta bertobatlah, siapapun dia, sebelum pintu tobat tertutup,” katanya.

Dilihat SmartNews saat mengakses akun facebook tersebut, ada perbedaan atau kejanggalan pada tulisan nama Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani, jika dibandingkan pada nama yang tertera pada akun facebook yang diduga palsu itu, yakni pada tulisan Bakhtiar.

Di akun facebook itu justru dibuat nama Bakthiar Ahmad Sibarani, yang seharusnya Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Foto: Screenshot Facebook

Netizen yang menemukan akun facebook bernama Bakthiar Ahmad Sibarani, mulai ramai-ramai membagikannya, agar netizen lainnya tidak tertipu.

“Saya imbau masyarakat jangan percaya akun facebook yang mengatasnamakan nama saya. Facebook saya cuma satu. Gak usah percaya. Yang buat facebook itu saya minta gosok gigi sebelum tidur,” pungkasnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *