Saut Martua Tamba Ketua DPRD Samosir Periode 2019-2024

  • Whatsapp
Foto: Pelantikan Unsur Pimpinan DPRD Kabupaten Samosir, Sumatra Utara. (Dok)

SmartNews, Samosir – Pengambilan sumpah dan pelantikan unsur pimpinan DPRD Kabupaten Samosir, Sumatra Utara (Sumut) periode 2019-2024 dilaksanakan, Senin (6/1/2020). Acaranya dilaksanakan aula kantor DPRD Samosir.

Pengambilan sumpah dan pelantikan unsur pimpinan DPRD Samosir ini oleh Ketua Pengadilan Negeri Balige, Paul Marpaung. Turut disaksikan Bupati Samosir Mangindar Simbolon.

Bacaan Lainnya

Unsur pimpinan DPRD Samosir yang dilantik adalah, Ketua Saut Martua Tamba dari PDIP, Wakil Ketua Nasib Simbolon dari Partai PKB dan Basrun Sihombing dari partai NasDem.

Usai pelantikan, Saut Martua Tamba kepada wartawan mengatakan, ke depan DPRD Samosir mengutamakan sinergitas dengan pemerintah daerah untuk kemajuan Kabupaten Samosir.

“Untuk internal lembaga ini, kita mungkin akan secepatnya melakukan rapat-rapat terkait dengan agenda-agenda ke depan. Yang pasti kita akan bersinergi dengan pemerintah kabupaten dalam rangka pembangunan untuk mewujudkan cita-cita Kabupaten Samosir yang mandiri, sejahtera dan berdaya saing,” ujar Saut Martua Tamba. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *