oleh

Heboh Isu Penculikan, Nama Kabag Humas Pemkab Tapteng Dicatut, Darwin Pasaribu: Itu Fitnah

SmartNews, TaptengHeboh isu penculikan, Nama Kabag Humas Pemkab Tapteng Dicatut, terhadap seorang warga yang diketahui berinisial AP di Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatra Utara, pada Sabtu (11/1/2020).

Kehebohan ini diketahui SmartNews berawal ketika ada netizen memposting informasi tersebut di media sosial Facebook.

Loading...

Yang paling menarik dalam isu adalah, Nama Kabag Humas Pemkab Tapteng Dicatut , Darwin Pasaribu disebut sebagai pelaku penculikan. Hal ini pun langsung dibantah oleh Darwin Pasaribu, Minggu (12/1/2020).

Menurut Darwin, apa yang dituduhkan kepada dirinya tidak mendasar dan merupakan fitnah yang sangat kejam.

“Ini fitnah yang sangat kejam dan tidak berdasar yang dituduhkan kepada saya,” jelas Darwin Pasaribu mengawali keterangannya.

Dia mengungkapkan tidak mengetahui kejadian tersebut. “Lalu, kenapa nama saya dilibatkan dan dibawa-bawa. Bisa dicek kebenarannya. Saya berada dimana pada saat kejadian. Bila perlu, silakan jumpakan saya kepada yang bersangkutan itu, atau dengan siapa pun juga. Ini merupakan fitnah yang sangat keji,” ketusnya.

Lanjutnya, bukti-bukti tuduhan fitnah itu sudah ia kumpulkan sebagai bahan untuk melaporkannya kepada Polisi, jika mendapat persetujuan dari pimpinannya.

Baca Juga :
Ibu dan Putrinya Tewas Terbakar di Humbahas

“Kami sudah mempunyai bukti atas tuduhan yang tidak benar ini, dan kita akan upayakan menempuh jalur hukum jika disetujui pimpinan,” katanya.

”Jadi saya nyatakan, bahwa tuduhan yang dialamatkan kepada saya itu tidak benar, itu bohong,” tegasnya.

Dia pun minta kepada penyebar fitnah dan kebohongan tersebut agar segera bertobat dan kembali ke jalan yang benar.

“Jangan selalu menebar fitnah dan membuat keresahan ditengah-tengah masyarakat,” pintanya.

Sambungnya lagi, semua komentar yang menyebutkan dan menuduhkan fitnah kepada dirinya juga telah merusak nama baik keluarganya.

“Tuduhan dan fitnah itu sudah merusak nama baik saya dan keluarga saya,” jelasnya. (red)

Loading...

Komentar