oleh

Gubsu Edy Lantik Ardiansyah Lubis Jadi Kepala Samsat Pandan

SmartNews, Sumut – Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi melantik Ardiansyah Putra Lubis, menjadi Kepala UPTD Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRDP) Pandan, pada Jumat, 10 Januari 2020. Ardiansyah menggantikan Kepala Samsat Pandan sebelumnya, Ir Hakim.

Kepala Samsat Pandan yang baru Ardiansyah Putra Lubis dilantik bersama Pejabat Eselon II dan Eselon III di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur Sumut di Jalan Pangeran Diponegoro Nomor 30, Medan.

Loading...

Pejabat eselon II yang dilantik yaitu Arsyad Lubis sebagai Asisten Administrasi Pemerintahan. Kemudian, Arief Sudarto Trinugroho sebagai Asisten Perekonomian Pembangunan dan Kesejahteraan Sekretariat Daerah Provinsi Sumut.

Sementara itu, para pejabat eselon III yang dilantik, antara lain Harvina Zuhra sebagai Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Publik Dinas Kominfo.

Muhammad Ikhsan sebagai Kepala Bagian Keprotokolan pada Biro Humas dan Keprotokolan. Iwan Sutani sebagai Kepala Bagian Humas pada Biro Humas dan Keprotokolan. Fahri Azhari sebagai Kepala Bagian Pelayanan Media dan Informasi pada Biro Humas dan Keprotokolan.

Baca Juga :
Foto: Jalan Rampah Poriaha Kini jadi Lokasi Wisata

Kemudian, Harris Topan sebagai Kepala Bidang Pengembangan dan Pengendalian Pendapatan Daerah pada Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah. Emmy Suryana Lubis sebagai Kepala Bidang Perlindungan

Ketenagakerjaan pada Dinas Tenaga Kerja. Yuliani Siregar sebagai Kepala Bidang Perikanan Tangkap pada Dinas Kelautan dan Perikanan. Khairul Saleh sebagai Kepala Bidang Rumah Umum Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman.

Kepala Samsat Pandan Baru

Selanjutnya, Hardiyanto sebagai Kepala Bidang Kelembagaan Desa pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa. Ardiansyah Putra Lubis sebagai Kepala UPT Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Pandan pada Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah. Budiman Soaloon Nasution sebagai Kepala UPT Pengelolaan Pendapatan Daerah Labuhanbatu pada Badan Pengeloalan Pajak dan Retribusi Daerah Sumut.

Ardiansyah Putra Lubis, yang juga merupakan Ketua Pemuda Pancasila Kota Sibolga ini, menyatakan akan memegang amanah yang dipercayakan kepada dirinya.

“Jabatan adalah amanah. Saya akan meneruskan dan meningkatkan prestasi yang telah dicapai oleh pejabat sebelumnya. Bantu dan ingatkan saya dalam bertugas. Kritikan merupakan suatu masukan yang sangat berharga untuk memperbaiki kinerja kami nantinya,” kata Ardiansyah, yang merupakan Alumni SMAN 1 Plus Matauli Pandan itu kepada wartawan, Jumat kemarin. (red)

Loading...

Komentar