Aksi Seorang Ibu Tua Perbaiki Jalan Rusak di Taput

  • Whatsapp
Jalan Rusak di Taput
Foto: Seorang Ibu Tua Perbaiki Jalan Rusak di Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatra Utara. (Facebook Repi Polmi)

SmartNews, Taput – Foto seorang ibu tua sedang memperbaiki jalan rusak di taput, menuju desa mereka di Desa Sibingke, Kecamatan Pangaribuan, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumatra Utara.

Hal ini diketahui SmartNews lewat postingan Repi Polmi di media sosial Facebook, Sabtu (11/1/2020).

Bacaan Lainnya

Dia memposting beberapa foto yang memperlihatkan momen ibu berumur 75 tahun itu sedang asik memperbaiki jalan rusak di taput tersebut.

Dia juga memposting rekaman video si ibu tua yang sedang melakukan perbaikan jalan itu.

Salam NKRI ini jalan utama ke desa kami desa Sibingke rinangol-ngolan kec. Pangaribuan kab. Taput. Yg istimewanya lg ibuku yg sdh berumur 75 thn selalu setia memperbaiki jalan ini. Tolong lah pak kasih solusi buat kami bagaimana caranya jln ini bisa di sulap jd jln yg layak. Kadang iri liat jln ke perkebunan di kec lain yg jauh lbh bgs dr jln kami. Mudah”an ada solusi,” tulis Repi Polmi.

Dalam rekaman video itu, sambil duduk di badan jalan, si ibu tua tersebut dengan menggunakan martil dan alat lainnya, meletakkan batu di badan jalan yang berlobang.

Belum diketahui sudah berapa lama kondisi jalan tersebut mengalami kerusakan. Namun diharapkan agar pemerintah daerah melakukan perbaikan. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *