Danyonif 123/Rajawali Kunjungi Kompi Senapan C Gunung Tua

  • Whatsapp
Danyonif 123/Rajawali, Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing kunjungan kerja ke Kompi Senapan C di Gunung Tua, Kab. Padang Lawas Utara (Paluta), Sumatra Utara, Jumat (17/1/2020).

SmartNews, Tabagsel – Danyonif 123/Rajawali, Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing kunjungan kerja ke Kompi Senapan C di Gunung Tua, Kab. Padang Lawas Utara (Paluta), Sumatra Utara, Jumat (17/1/2020).

“Kunjungan kerja ini untuk memberikan motivasi kepada prajurit di jajaran Yonif 123/Rajawali dalam menjalankan tugas sehari-hari, juga melihat langsung program kerja, permasalahan dan kendala yang dihadapi,” ujar Danyonif.

Bacaan Lainnya

Dalam arahannya, Danyonif 123/Rajawali, Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing juga menyampaikan, sebagai prajurit harus cinta kepada satuan, keluarga dan pekerjaan agar terhindar dari pelanggaran.

“Jika kita cinta dengan satuan dan keluarga, maka kita harus menghindari pelanggaran sekecil apapun,” ucapnya.

Dikesempatan ini, Pasi Intel Yonif 123/RW, Lettu Inf Dani C. Nugroho, S.T (Han) mengadakan cek urin terhadap personil Kipan C Yonif 123/RW dan para prajurit Kipan C. Hasilnya, tidak ada prajurit yang terindikasi menggunakan narkoba. (penrem023/ks)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *