oleh

Listrik Padam di Sejumlah Lokasi di Sibolga dan Tapteng, Ini Penyebabnya

SmartNews, Sibolga – Listrik kembali padam di sejumlah lokasi di Kota Sibolga dan Kab.Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatra Utara, Senin (20/1/2020).

Informasi ini disampaikan sejumlah warga kepada SmartNews, Senin siang. Mereka (warga) menyebut, bahwa listrik padam mulai padam lewat pukul 12.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang diterima, untuk wilayah Kota Sibolga, listrik dilaporkan padam di daerah Terminal Sibolga sekitarnya, Jl S Parman, Jl Sutoyo.

Informasi yang sama juga diterima dari warga di Tapteng. “Listrik udah setengah jam padam,” kata Ria, warga Kelurahan Sibuluan Nalambok, Kecamatan Sarudik, Tapteng.

Terkait hal ini, warga pun minta agar PLN menyampaikan informasi jika akan terjadi pemadaman.

“Jika ada Pemadaman Listrik, mengapa tidak ada Pemberitahuan ya ? Berarti ada sesuatu hal terjadi ya ? Mohon info berapa Lama Min.. apakah sampai seminggu?,” tanya Arhmada kepada SmartNews.

Oleh UP3 PT PLN Sibolga kemudian menyampaikan informasi bahwa adanya gangguan pada jaringan listrik di depan kantor Pos Pandan. “Ada gangguan di depan kantor Pos Pandan,” kata Martin dari pihak UP3 PT PLN Sibolga.

Namun belum diperoleh informasi lebih lanjut, berapa lama pihak PLN melakukan perbaikan sehingga listrik kembali menyala. (red)

Komentar

News Feed