Persatuan Wartawan Indonesia Sibolga Tapteng Peduli

  • Whatsapp
Pengurus Pokja Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sibolga Tapteng serahkan bantuan kepada warga korban kebakaran di Kelurahan Aek Habil, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, Senin (27/1/2020).

SmartNews, Sibolga – Pengurus Pokja Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sibolga Tapteng serahkan bantuan kepada warga korban kebakaran di Kelurahan Aek Habil, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, Senin (27/1/2020).

Ketua Pokja PWI Sibolga-Tapteng Sahat Jason Gultom mengatakan bantuan yang diserahkan adalah beras, air mineral, susu, roti dan minyak goreng.

Bacaan Lainnya

“Musibah kebakaran yang terjadi pada Kamis (23/1) lalu, mengundang keprihatinan dan kepedulian kita dari PWI Sibolga Tapteng,” ujar Jason Gultom.

Bantuan diserahkan di posko penanggulangan bencana Dinas Sosial Kota Sibolga diterima oleh Koordinator Tagana Kota Sibolga, Parsaoran Panggabean.

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian insan pers khususnya yang tergabung di PWI, harapan kami bisa membantu meringankan beban para korban kebakaran,” ujar Jason.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran.Kami berharap para korban bisa tabah dalam menghadapi cobaan ini,” tambahnya.

Atas bantuan itu, Koordinator Tagana Kota Sibolga, Parsaoran Panggabean menyampaikan apresiasi atas kepedulian Wartawan yang tergabung dalam PWI Sibolga-Tapteng.

Dia mengatakan, bantuan yang diserahkan oleh PWI Sibolga-Tapteng akan disalurkan secara merata kepada para korban kebakaran.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepedulian PWI Sibolga-Tapteng, kami berharap semoga organisasi PWI semakin maju dan terus peduli terhadap masyarakat,” kata Parsaoran Panggabean didampingi anggota Tagana Tetty Hutagalung.

Penyerahan bantuan ini turut dihadiri Wakil Ketua Pokja PWI Sibolga Tapteng Haris Sikumbang, Sekretaris Preddy Situmorang, dan Bendahara Jhonny Simatupang. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *