PWI Sibolga Tapteng Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama

  • Whatsapp
Ketua PWI Sibolga-Tapteng, Jason Gultom didampingi Sekretaris Preddy Situmorang dan Wakil Ketua Haris Sikumbang, membagikan masker dan takjil kepada pengendara.
Ketua PWI Sibolga-Tapteng, Jason Gultom didampingi Sekretaris Preddy Situmorang dan Wakil Ketua Haris Sikumbang, membagikan masker dan takjil kepada pengendara. (Foto: dok_istimewa)

SNT, Sibolga – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sibolga-Tapteng berbagi takjil dan masker gratis di simpang empat Tagor Sibolga, Rabu sore (28/4/2021).

SNT, Sibolga – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sibolga-Tapteng berbagi takjil dan masker gratis di simpang empat Tagor Sibolga, Rabu sore (28/4/2021).

Bacaan Lainnya

buka puasa bersama para wartawan di Objek Wisata Pantai Anggar yang berada di Pelabuhan Lama Sibolga.

Baca Juga: Polisi di Sumut Beragama Kristen Galang Dana 2 Miliar Bangun Masjid Megah

Sebelum waktu berbuka puasa, para wartawan yang terdiri dari media cetak, online, televisi dan radio itu mendapat Kultum Ramadhan dari Ustadz Hasan Pasaribu.

Dalam tausyiahnya Ustadz Hasan Pasaribu memuji kebersamaan dan kekompakan wartawan di kedua daerah itu.

Baca Juga: NasDem Tapanuli Tengah Bagikan Takjil dan Masker

Apalagi menurutnya, kehadiran PWI di Sibolga-Tapteng mampu memberikan warna baru bagi para insan pers.

Dia meminta, agar wartawan tetap setia dalam menjalankan tugasnya untuk memberikan berita yang benar dan berimbang, serta tidak menyebar berita bohong atau hoax. “Karena apa yang diberitakan akan diminta pertanggungjawabannya kelak,” ujar Ustadz.

Baca Juga: Rumah Dibakar Pemiliknya di Lintongnihuta Humbahas

Ketua PWI Sibolga-Tapteng, Jason Gultom mengatakan, kegiatan itu digelar sebagai bukti rasa kebersamaan PWI Sibolga-Tapteng dengan wartawan yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Kegiatan berlangsung dengan baik dan mendapat sambutan positif dari masyarakat dan juga teman-teman wartawan yang bertugas di kedua daerah ini,” Jason didampingi Wakil Ketua, Haris Sikumbang, Sekretaris Preddy Situmorang, dan Bendahara Jhonny Simatupang. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *