NasDem Tapanuli Tengah Bagikan Takjil dan Masker

  • Whatsapp
Ketua DPD Partai NasDem Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani Memakaikan Masker kepada Warga Disela-sela Pembagian Takjil di Depan Sekretariat Partai NasDem, Selasa sore 27 April 2021.
Ketua DPD Partai NasDem Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani Memakaikan Masker kepada Warga Disela-sela Pembagian Takjil di Depan Sekretariat Partai NasDem, Selasa sore 27 April 2021.

SNT, Tapteng – Ketua DPD Partai NasDem Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani bagi-bagi takjil dan masker jelang berbuka puasa, Selasa sore (27/4/2021).

Ratusan takjil dan masker tersebut dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas di depan Sekretariat Partai NasDem Tapteng. Baik kepada pengendara motor, penumpang mobil, juga kepada pejalan kaki.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Mengenal Sosok Yetty Sembiring, dari Lurah, Ajudan Bupati Hingga Menjabat Sekda Tapteng

Pantauan SNT, pembagian takjil dan masker tersebut sangat disambut antusias oleh masyarakat.

Turut hadir, Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai NasDem Tapteng, Darwin Sitompul, Sekretaris NasDem, Khairul Kiyedi Pasaribu yang juga Ketua DPRD Tapteng.

“NasDem berbagi Takjil bagi orang yang akan berbuka puasa di Kabupaten Tapanuli Tengah,” kata Bakhtiar Ahmad Sibarani mengawali keterangannya kepada wartawan.

Baca Juga: Pria Warga Tapteng Tepergok Berbuat Dosa di Kamar Penginapan

“Hari ini kami (berbagi takjil) di Kecamatan Pandan, tepatnya di Sekretariat DPD Partai NasDem Kabupaten Tapanuli Tengah,” ujarnya.

Bakhtiar mengungkapkan, pembagian takjil dan masker akan dilakukan di wilayah Tapteng selama bulan Suci Ramadhan. Targetnya hingga tiga ribuan takjil plus masker.

“Bukan hanya di Pandan (pembagian takjil dan masker). Insyaallah, kami akan berusaha membagikan kurang lebih dua ribu sampai tiga ribu paket takjil di Kabupaten Tapanuli Tengah di berbagai tempat,” jelas Bakhtiar yang juga Bupati Tapteng itu.

Baca Juga: Charles Lapor Polisi, Pria Warga Tapteng Diboyong ke Polres Sibolga

Pembagian paket takjil ini, kata Bakhtiar, menunjukkan bahwa NasDem selalu hadir di tengah masyarakat dalam kondisi apapun.

“Kami NasDem harus hadir bersama-sama masyarakat. Dimanapun itu, dalam keadaan apapun itu kami berusaha berbuat yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah,” ungkapnya.

Hal ini, lanjut Bakhtiar tidak lepas dari pesan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh untuk terus berbuat kepada masyarakat.

“Dan kami harus hadir di tengah-tengah masyarakat, ketika masyarakat membutuhkan, dan setiap momen-momen tertentu, (Partai NasDem) harus berpatisipasi,” pungkasnya. (ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *