Kecelakaan di Jalan Sibolga Barus, Ada yang Terkapar

  • Whatsapp
Foto: Tangkapan Layar YouTube.

SmartNews, Tapteng – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Sibolga-Barus, tepatnya di KM 45-46 Pal IX, Kecamatan Barus, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatra Utara, pada Minggu sore (16/2/2020).

Dikabarkan, ada 3 orang mengalami luka-luka akibat kecelakaan tersebut yang melibatkan motor Yamaha RX King dan Suzuki Smash.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Barus, Iptu Ngateni menjelaskan, Yamaha RX King tanpa plat yang dikemudikan Riki Marbun datang dari arah Barus menuju arah Sibolga.

Sementara, Suzuki smash tanpa plat yang dikemudikan oleh Ilham Manalu berboncengan dengan Risjogi Simanulang datang dari arah berlawanan.

“Kedua septor melaju dengan kecepatan tinggi dan kurang hati-hati, sehingga terjadi tabrakan atau laga kambing,” kata Kapolsek Barus, Iptu Ngateni saat dikonfirmasi wartawan, kemarin.

“Akibat kecelakaan tersebut ketiga korban mengalami luka-luka. Pengendara RX King warga Barus, sementara yang dua lagi Desa Sijungkang, Kecamatan Andam Dewi. Ketiga korban masih pelajar,” katanya.

Video pascakecelakaan itu juga telah diunggah di akun YouTube Rinus Sihite, dan sudah ditonton ribuan kali.

Di dalam video itu terlihat korban kecelakaan terkapar. Ada banyak orang juga yang melihat peristiwa kecelakaan tersebut. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *