Mantan Kapolsek, Abang Bupati Tapteng dan Adik Wali Kota Sibolga Dilantik Jadi Anggota DPRD

  • Whatsapp
Foto: Ke 35 Anggota DPRD Tapteng Menempati Kursi Usai Pelantikan di Gedung Serbaguna Pandan, Senin 17 Februari 2020.

SmartNews, Tapteng – Sebanyak 35 Anggota DPRD terpilih Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) hasil Pemilihan Legislatif 2019 lalu, hari ini, Senin (17/2/2020) resmi dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Sibolga, Martua Sagala di Gedung Serbaguna Pandan.

Dari 35 Anggota DPRD masa bakti 2020-2025 yang dilantik tersebut, salah satunya adalah Mantan Kapolsek Pandan, Parohon Tambunan, kemudian Ahmad Rivai Sibarani, abang kandung Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Khairansah Hutauruk, adik kandung Wali Kota Sibolga, Syarfi Hutauruk.

Bacaan Lainnya

Pelantikan dipimpin Ketua DPRD yang lama, Antonius Hutabarat. Dihadiri Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani, Wali Kota Sibolga, Syarfi Hutauruk, Anggota DPR RI Delmeria Sikumbang, Staf Khusus Kemenhan RI, Dahnil Anzar Simanjuntak, serta undangan lainnya.

“Kami berharap kepada anggota DPRD yang baru dilantik bekerjalah sebaik mungkin dan memperjuangkan aspirasi rakyat untuk peningkatan dan kemajuan Kabupaten Tapanuli Tengah,” kata Antonius Hutabarat.

Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota DPRD Tapteng yang lama, khususnya yang tidak terpilih kembali.

Dia berpesan, agar tetap berperan dan memberikan masukan untuk peningkatan pembangunan di Kabupaten Tapanuli Tengah.

“Kepada anggota DPRD Tapteng yang baru saja dilantik, saya selaku Bupati Tapteng mengucapkan selamat dan sukses atas keberhasilan saudara-saudara menjadi wakil rakyat melalui tahapan seleksi yang begitu ketat. Kiranya saudara jangan lupa atas jasa perjuangan serta dukungan dari tim sukses dan keluarga yang sudah mendudukkan saudara menjadi anggota dewan. Dan kepada anggota DPRD yang lama, banyak hal yang sudah kita perbuat untuk daerah kita ini, karena sebelum saya menjadi bupati, saya adalah anggota dan Ketua DPRD Tapteng. Untuk itu saya mengucapkan terima kasih atas perjuangan dan kinerja saudara,” ucap Bupati Bakhtiar.

Ke depan, Bupati Tapteng menekankan agar tetap ada kerja sama yang baik antara eksekutif dan legislatif, demi peningkatan kehidupan dan perekonomian masyarakat di Kabupaten Tapanuli Tengah. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *