Syahrun Pasaribu Dilantik Jadi Anggota DPRD Tapteng

  • Whatsapp
Foto: Syahrun Pasaribu Bersama Istri.

SmartNews, Tapteng – Dari 35 Anggota DPRD Tapteng yang dilantik di Gedung Serbaguna Pandan, Senin (17/2/2020), salah satunya adalah H Syahrun Pasaribu, SE.

Usai pelantikan, Syahrun Pasaribu langsung menggelar syukuran di kediamannya di Sibuluan, Kecamatan Pandan.

Bagi Syahrun, ini merupakan amanah yang kembali ia emban yang dipercayakan oleh rakyat, secara khusus konstituennya dari daerah pemilihan (Dapil) I pada Pileg tahun 2019.

Hal itu diungkapkan Syahrun saat ditemui awak media di tengah kesibukannya menerima para tamu yang silih berganti datang di kediamannya untuk mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikannya sebagai Anggota DPRD Tapteng masa bakti 2020-2025.

Politisi Partai NasDem itu mengatakan, terpilih kembali sebagai wakil rakyat tentu akan banyak tugas menanti yang akan ia kerjakan di gedung dewan untuk Tapteng lebih maju lagi.

Foto: Pelantikan Ke 35 Anggota DPRD Tapteng di gedung Serbaguna Pandan.

“Terima kasih kepada masyarakat secara khusus di Dapil I yang kembali mempercayakan saya duduk di DPRD Tapteng,” ucap Syahrun.

Pengambilan sumpah jabatan ke 35 Anggota DPRD Tapteng dilaksanakan di Gedung Serbaguna Pandan, oleh Ketua Pengadilan Negeri Sibolga, Martua Sagala. Dihadiri Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani, Wakil Bupati, Darwin Sitompul, Wali Kota Sibolga, Syarfi Hutauruk, serta Wakilnya Edi Polo Sitanggang, dan undangan lainnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *