Jawaban Ketua Golkar Sibolga Terkait Jamaluddin Pohan Mundur dari Partai

  • Whatsapp
Foto: Ketua DPD Partai Golkar Sibolga. (Dok-Istimewa)

SmartNews, Sibolga – Ketua DPD Partai Golkar Kota Sibolga, Jamil Zeb Tumori mengaku belum mendengar kabar bahwa Jamaluddin Pohan akan mundur dari jabatannya sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Sibolga.

“Belum tau kita,” kata Jamil mengawali keterangannya saat dihubungi SmartNews, Rabu.

Bacaan Lainnya

Terkait pengunduran Jamaluddin Pohan, Jamil mengaku bahwa tidak ada persoalan. “Tidak ada persoalan,” sebut Wakil Ketua DPRD Sibolga itu.

Namun Jamil mengungkapkan, dari awal rencana Jamaluddin Pohan maju sebagai Bakal Calon Wali Kota Sibolga, dia menyebut Jamaluddin Pohan tidak serius untuk mengambil Golkar.

“Dari awal dia (Jamaluddin Pohan) tidak serius mengambil Golkar,” kata Jamil yang belum bersedia merinci apa alasan ketidakseriusan dimaksud.

Sebelumnya, Selasa (18//2/2020) Jamaluddin Pohan telah membuat surat pengundurannya dari jabatan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Sibolga.

Surat itu sudah ia tandatangani dan akan diserahkan ke Sekretaris Partai Golkar Kota Sibolga, hari ini, Rabu.

“Saya Jamaluddin Pohan dengan nomor keanggotaan 12010330072740063 menyatakan pengunduran diri dari kepengurusan serta keanggotaan Partai Golkar Kota Sibolga,” ucap Jamal kepada wartawan, kemarin.

Jamal mengungkapkan apa yang menjadi alasan mengundurkan diri dari Partai Golkar.

“Saya ingin fokus mengembangkan karir politik di tempat lain, biar bisa lebih nyaman,” ucapnya.

Dia mengucapkan terima kasih kepada Partai Golkar yang membesarkannya di dunia politik selama belasan tahun.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Partai Golkar yang telah ikut serta membesarkan saya di dunia perpolitikan, sudah 17 tahun saya di Partai Golkar, perlu ada penyegaran,” tutupnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *